Bupati Musi Rawas Menyerahkan Barang Bantuan UEP Bersumber Dari DID Tahun 2021 - Gaungdemokrasi.com
Pemerintahan

Bupati Musi Rawas Menyerahkan Barang Bantuan UEP Bersumber Dari DID Tahun 2021

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,Mura-Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud menyerahkan secara langsung Barang Bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) pada Kegiatan Dinas Sosial Kabupaten Musi Rawas Tahun 2021 di Gedung Balai Latihan Kerja (BLK) Muara Beliti, Senin (1/11/2021).

Dikatakan Kepala Dinas Sosial Mura Agus Susanto, Bantuan Usaha Ekonomi Produktif ini tindak lanjut dari pemerintah pusat dalam rangka penanganan pasca pandemi covid-19 yang diberikan kepada 110 pelaku usaha pelaku usaha kecil.
“Sasaran penerima bantuan ini sebanyak 100 orang untuk bantuan UEP dan 10 produksi rumahan yang berasal dari 14 kecamatan,”

Sementara itu, Bupati Musi Rawas dalam sambutannya mengatakan Pemkab Mura telah menyiapkan alokasi anggaran bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) bersumber dari Dana Insentif Daerah (DID) tahun 2021.

Bantuan ini bertujuan untuk membantu masyarakat miskin yang mempunyai usaha kecil/ rumahan agar dapat memulai kembali usahanya dimasa new Normal ini,
“Semoga bantuan ini bermanfaat dan membawa berkah bagi keluarga penerima sesuai misi Musi Rawas untuk menuju Mura Mantab, Maju Mandiri dan Bermartabat,” ucap Bupati.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Sosial Agus Susanto, Kepala Disnakertrans Mefta Joni. Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Zuhri Syawal.
(humas/Nico/Virgo)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *