Diskominfo Bersama BSSN LubukLinggau Laksanakan Finalisasi Draf PKS Penerapan Sertifikasi Elektronik - Gaungdemokrasi.com
299 views
Pendidikan

Diskominfo Bersama BSSN LubukLinggau Laksanakan Finalisasi Draf PKS Penerapan Sertifikasi Elektronik

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

 

gaungdemokrasi.com,LUBUKLINGGAU-Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau melalui Dinas Komunikasi dan Informatika melaksanakan finalisasi draft PKS tentang Penerapan Sertifikat Elektronik dilingkungan Pemkot Lubuklinggau bersama Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) melalui virtual dengan aplikasi zoom meeting di Command Center Kota Lubuklinggau, Selasa, (2/11).

Koordinator Fungsi Hukum dan Kerjasama Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), Ferry Indrawan menyampaikan tahap Finalisasi Draft PKS tentang Penerapan Sertifikat Elektronik ini menjadi salah satu indikator untuk meningkatkan nilai SPBE Kota Lubuklinggau.

Lebih lanjut Ferry indrawan mengatakan jadi prosesnya ini sekarang sudah tahap finalisasi. “Artinya tahap terakhir dari beberapa tahap yang telah dilalui, mulai dari konsultasi, uji kelayakan sistem, integrasi sampai pada tahap finalisasi PKS,” ungkapnya.

Dia menambahkan, kemungkinan bulan ini sudah bisa dilakukan penandatanganan kerja sama. Nantinya sistem berbasis elektronik ini bisa digunakan oleh pihak BKPSDM untuk pelayanan kepada ASN dilingkungan Pemkot Lubuklinggau.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Erwin Armeidi mengucapkan terima kasih kepada BSSN yang telah menfasilitasi dan banyak memberikan bantuan serta support kepada Pemkot Lubuklinggau.

Hadir dalam finalisasi tersebut, Subkoordinator Kerjasama dan Hubungan Antar Lembaga, Armand Syarif, Kepala BKPSDM, Yulita Anggraini, Kabag Hukum, M Yasin, Kabid Persandian, Heru Julius Pratama dan beberapa staf dari Diskominfo maupun BKPSDM Kota Lubuklinggau. (Kominfo/Nico/Virgo).

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *