Turnamen Bola Voli "HUT Golkar", Wardah : Cipancuh Jadi Jawara Ajang Pembinaan Olahraga di Haurgeulis - Gaungdemokrasi.com
249 views
Olahraga

Turnamen Bola Voli “HUT Golkar”, Wardah : Cipancuh Jadi Jawara Ajang Pembinaan Olahraga di Haurgeulis

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com – Indramayu

Klub bola voli Desa Cipancuh, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, menjadi jawara dalam turnamen terbuka HUT Golkar ke 57 tahun yang diselenggarakan akhir pekan kemarin.

Cipancuh menjadi jawara setelah dalam final menumbangkan wakil dari Desa Sumbermulya, Kecamatan Haurgeulis, yakni klub Jatimulya. Cipancuh menang dua set langsung, 21-15 dan 21-18.

Atas prestasi itu, Cipancuh berhak membawa pulang piala dan uang pembinaan yang diserahkan oleh Hj Wardah, anggota DPRD Indramayu dari daerah pemilihan 6 Kabupaten Indramayu.

Kuwu (Kepala Desa) Cipancuh, Sunaji, menyebut kemenangan itu menjadi kado istimewa dirinya yang baru menjabat sebagai kuwu kurang dari empat bulan.

“Sebuah prestasi yang menggembirakan bagi saya secara pribadi dan masyarakat Cipancuh dalam bidang olahraga,” ucap Sunaji singkat, Selasa, 2 Novemver 2021.

Sementara itu, sebagai penyelenggara kegiatan, Hj Wardah, menyatakan bahwa turnamen bola voli merupakan rangkaian kegiatan HUT Partai Golkar ke 57 tahun.

Di luar dugaan, turnamen bola voli yang diselenggarakan mendapat respon dan antusias yang luar biasa. Pesertanya cukup banyak, menjadi bukti bahwa olahraga satu ini banyak digemari.

Turnamen ini juga, kata dia, sekaligus sebagai ajang pencarian bakat pemain bola voli di wilayah konstituennya di Dapil 6.

“Ini bentuk nyata andil DPD Partai Golkar Indramayu dalam pembinaan kepemudaan melalui olahraga. Saya yakin, dari turnamen ini akan melahirkan pemain bola voli yang berbakat,” ucap dia.*Lukman

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *