Wakil Bupati Bekasi Hadiri Peresmian RUTILAHU Bantuan BBWM di Inisiasi KNPI Kecamatan Babelan - Gaungdemokrasi.com
Pemerintahan

Wakil Bupati Bekasi Hadiri Peresmian RUTILAHU Bantuan BBWM di Inisiasi KNPI Kecamatan Babelan

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

gaungdemokrasi.com,Babelan-Wakil Bupati Bekasi @akhmadmarjuki1 menghadiri acara Peresmian Program Bantuan Masyarakat Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) dan Pemberian Bantuan Kursi Roda yang merupakan program Coorporate Social Responbility (CSR) PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) yang diinisiasi oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Babelan. Bertempat di Komplek Masjid Darussalam, Kp. Wates Desa Kedungjaya Kecamatan Babelan, pada Kamis (04/11).

Dalam sambutannya, Wabup mengapresiasi atas kontribusi BBWM dan KNPI terhadap pemerintah dalam hal percepatan pembangunan yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi khususnya di Kecamatan Babelan. Dirinya berharap program Rutilahu ini tidak hanya sekedar membangun atau memperbaiki kondisi rumah warga, lebih dari itu diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi keluarga penerima bantuan.

Terakhir dirinya menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan yang ketat meski sudah dilonggarkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Bekasi yang sudah berada di Level 1. (WS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *