Torang Rohadi Siahaan Sosok Calon Kepala Desa Juma Siulok Yang Merakyat dan Sederhana - Gaungdemokrasi.com
661 views
Korupsi

Torang Rohadi Siahaan Sosok Calon Kepala Desa Juma Siulok Yang Merakyat dan Sederhana

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

 

gaungdemokrasi.com,Sidikalang-Pesta Demokrasi Pilkades telah diambang pintu. Tahap demi tahap telah dilalui Torang Rohandi Siahaan, dari balon kades sampai akhirnya calon kades setelah lolos verifikasi data dan pencabutan no urut. Torang berhasil mendapat no urut 3.di desa Juma siulok.

Saat nya yang muda berkarya, itulah
Sosok Torang Rohandi Siahaan yang hadir dari masyarakat biasa ,berangkat dari kesederhanaan dan kerinduan untuk melanjutkan pembangunan desa juma siulok tercinta tanah kelahirannya.

Sosok muda yang baru berusia 37 tahun ini, pernah memegang BPD didesa sarimarrihit tempat asal istri tercinta lenta boru sagala. Bermodalkan pengetahuan sebagai BPD dan pernah aktif juga di partai besar, beliau ingin mengembangkan pembangunan desa dan. Menjadikan desa juma siulok menjadi desa binaan.

“Saya termotivasi dengan kepala desa senior saya, dan dengan dukungannya saya akan bekerja sama dengan masyarakat desa Juma siulok untuk dapat mengatasi ekonomi lemah dengan cara memberdayakan UMKM, baik pertanian, maupun Home industri. Dan membangun Bumdes sebagai sarana pembangkit perekonomian masyarakat desa. Sesuai jaman globalisasi dan milenial yang sedang berkembang saat ini, “ujarnya

Visi beliau, sangat lah sederhana, “melayani dengan hati yang ikkas, merakyat, kerja nyata, bekerja sama membangun desa Juma siulok agar lebih maju.
Misi beliau, bersama membangun desa Juma siulok yang sehat, jujur, adil, transparan, sejahtra, berbudaya merata dan berahklak.

Semua akan terwujud bila masyarakat mendukung dan mensuport saya agar dapat memimpin desa Juma siulok, “tutupnya dengan senyum ramah seorang Torang Rohandi Siahaan yang amat sederhana.Dan sangat memegang adat istiadat, Dalihan natolu. (Clara)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *