Atlet Balap Sepeda LubukLinggau Raih Medali Emas di Porprov Sumsel XIII - Gaungdemokrasi.com
387 views
Olahraga

Atlet Balap Sepeda LubukLinggau Raih Medali Emas di Porprov Sumsel XIII

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

gaungdemokrasiLubukLinggau -Setelah sebelumnya sukses meraih medali perak dan perunggu, akhirnya dari cabang olahraga (cabor) Balap Sepeda berhasil meraih medali emas untuk kontingen Kota Lubuklinggau kategori Beregu XCR.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Lubuklinggau, Febrio Fadillah membenarkan atlet Balap Sepeda Kota Lubuklinggau berhasil meraih medali emas dari kategori beregu.

“Alhamdulillah, atlet beregu kita yang terdiri dari Kelvin, Deby dan Ade, telah berjuang maksimal dan hasilnya kita berhasil menyabet emas,” ungkap Rio.

Dia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para atletnya yang sudah berjuang maksimal. Medali emas ini menjadi medali emas pertama bagi kontingen Kota Lubuklinggau. Diharapkan dapat menjadi pemicu semangat bagi atlet lainnya untuk turut meraih medali.

Sementara itu, Sekjen KONI Kota Lubuklinggau, Febri Habibie Asril mengucapkan rasa syukur atas raihan medali emas tersebut.

“Tentu ini kabar bahagia patut kita syukuri, terima kasih tentu saja kita menyapa atlet balap sepeda yang telah berjuang keras hingga bisa meraih medali emas,”.

Febri juga mendoakan para atlet dari cabor lain dapat meraih medali. ”Kami memiliki atlet yang luar biasa, kami masih sangat yakin, masih bisa meraih medali dari cabor lain, tetap semangat,” pungkasnya. (Kominfo/Nico/Virgo)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *