Persikasi Pesta Gol Dengan Skor 5-1 Melawan Persikad Depok - Gaungdemokrasi.com
331 views
Olahraga

Persikasi Pesta Gol Dengan Skor 5-1 Melawan Persikad Depok

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com”CikarangTimur– Persikasi Kabupaten Bekasi menghajar Persikad Depok dengan skor telak 5-1 pada matchday putaran 8 besar Soeratin U-17 Piala H. Umuh Muchtar, yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Timur, Minggu (21/11/2021).

Kemenangan telak ini penting bagi pasukan Abdullah Syafei. Pasalnya, hasil tersebut sudah mengantarkan tim berjuluk Laskar Bendo Item pada puncak poin tertinggi.

Pesta lima gol Persikasi atas tim tamu Persikad Depok dimulai di menit ke-21, lalu menit 25, 32, 37, dan sisa menit-menit terakhir pertandingan.

Pada jalannya pertandingan di stadion bertaraf internasional itu, Persikasi bermain sangat apik. Juga, sangat ngotot untuk bisa meraih banyak gol.

Terbukti, jerih payah Persikasi membuahkan hasil dengan menciptakan pesta gol dan membungkam tim asal Kota Depok itu. Meskipun saat menginjak babak kedua, Tim Persikasi harus kecolongan satu gol di menit pertama.

Pelatih Persikasi U-17, Abdullah Syafei menyatakan, pada pertandingan babak delapan besar, tim berhasil melakukan tekanan.

“Di tiap babak anak-anak berhasil mendominasi. Karena memang mereka diinstruksikan untuk melakukan tekanan pada lawan dari awal, karena kita tahu kualitas tim lawan,” ujarnya.

Abdullah Syafei menegaskan, dirinya akan melakukan persiapan lebih matang dalam menghadapi pertandingan selanjutnya.

Menurutnya, di pertandingan nanti tensi pertandingan akan berjalan tidak biasa. Karena Persikasi akan melawan tim unggulan lainnya di putaran delapan besar ini.

“Pertandingan berikutnya, kita akan menghadapi semi final, ada yang harus diperbaiki, termasuk mental pemain,” imbuhnya.

Ia berharap, para pemain bisa menjaga ritme pertandingan dan bisa meraih hasil yang maksimal sehingga bisa meraih tiket menuju final.

“Kemenangan nanti di semi final, akan mengantarkan Persikasi ke babak final. Saya berharap, anak-anak bisa lebih maksimal,” harapnya.

Persikasi Kabupaten Bekasi melenggang ke babak 8 besar Soeratin U-17 Piala Umuh Muchtar, setelah mengalahkan PCB Persipasi Kota Bekasi 5-3 melalui drama adu penalti di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (19/11/21). (WS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *