Kapolres Pak-Pak Barat AKBP Rocky Marpaung Bersama Tim Sar Poldasu Masih Berusaha Mencari Korban Mobil Travel Yang Terjun Kejurang

Popular News
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
4

gaungdemokrasi.com,pakpakbarat-Kapolres Pak-Pak Bharat bersama tim basarnas brimob Poldasu bekerja sama dengan Polres subussalam dan BPBD Aceh Selatan melakukan pencarian korban yang jatuh dijurang perbatasan Pak-Pak Bharat Dengan Aceh Selatan. Kejadian ini tepatnya dijurang Dusun bulu didi, Desa Tanjung Mulia, kecamatan Sitelu Tali Urang Jehe, kabupaten pak pak bharat berbatasan dengan desa Lae ikan kecamatan penanggalan subussalam. Minggu 12/12/2021,dan diketahui mobil yang mengalami kecekaan adalah mobil kijang inova BL 1537 EF, Diketahui mobil ini adalah mobil travel dari Nagan Raya menuju Medan.

Diperkirakan kejadian subuh dan di ketahui oleh masyarakat sekitar pukul 07.00.wib. Teridentifikasi adanya kecelakaan terlihat reruntuhan tanah dan pecahan komponen mobil. Menurut keterangan warga setempat, jurang yang menjurus ke sungai lae kombi ini batu berliang liang makanya tidak terlihat dimana letak mobil jika kita lihat dari atas. Dimana debit air sungai tinggi dan deras.

Saat wartawan gaung demokrasi mengkomfirmasi Kapolres Pak Pak Bharat AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, selasa 14/12/2021 beliau menyatakan” saat ini korban baru ditemukan 2 orang yaitu sopir travel yang diidentifikasi dengan nama Arman yusuf, dan satu lagi belum diketahui .menurut kabar dari travel nagan raya mobil berisi 5 penumpang 1supir. Penumpang terdiri dari 2 wanita 3 pria.”paparnya

“Para keluarga korban saat ini menanti dipinggir sungai permandian sikellang. Karna hanya tempat ini yang datar. Disini semua tim dan persiapan seperti ambulan dan kantong jenazah sudah siap di tempat. Dan rencana akan diperbantukan lagi oleh tim Basarnas dan polres Aceh Tenggara, “Tambahnya(clara)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
4

Leave a Reply

Your email address will not be published.