Geger, Seorang Pria di Indramayu Pamer Alat Kelamin di Status WA - Gaungdemokrasi.com
391 views
News

Geger, Seorang Pria di Indramayu Pamer Alat Kelamin di Status WA

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaung demokrasi.com – Indramayu

Seorang kuwu atau kepala desa (Kades) di Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, kedapatan memamerkan alat kelamin laki-laki di status WhatsApp (WA)-nya.

Kelakuan tak senonoh itu sontak membuat geger warga, terutama pemilik kontak telepon sang kades. Unggahan status alat kelamin itu terlihat pada Kamis, 7 Januari 2022 pukul 23.56 WIB.

Ikhwal adanya status WA yang mengunggah alat kelamin laki-laki itu disayangkan warga. Sejumlah warga yang sempat melihat unggahan status tersebut mengaku jijik.

“Tidak tahu alat kelamin siapa yang diunggah, tetapi ketika ada di status Pak Kuwu, pejabat desa, saya tentu merasa prihatin dan jujur jijik melihatnya,” tukas salah satu warga yang enggan disebutkan jati dirinya, Senin, 10 Januari 2022.

Ketika dihubungi, kuwu atau kades bersangkutan belum bisa memberikan keterangan. Nomor telepon yang bersangkutan tidak bisa dihubungi.

Namun Camat Gantar, Winaryo, membenarkan adanya kasus tersebut. Menurutnya, sejauh ini pihaknya masih melakukan klarifikasi terhadap kuwu tersebut.

Senada dengan Camat, Kapolsek Gantar, Iptu Maman Kusmanto mengaku telah menerima informasi tersebut. Pihaknya sedang melakukan pengumpulan informasi di lapangan.

“Belum, belum dilakukan pemanggilan dan klarifikasi. Kebetulan saat ini kami masih konsentrasi vaksinasi anak. Sabar saja, kami pasti akan klarifikasi kepada yang bersangkutan,” ujar Maman.*lukman

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *