Nina Agustina Teken Nota MoU Kesepakatan Dengan Kejari Indramayu, Untuk Indramayu Lebih Baik - Gaungdemokrasi.com
191 views
Pemerintahan

Nina Agustina Teken Nota MoU Kesepakatan Dengan Kejari Indramayu, Untuk Indramayu Lebih Baik

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com – Indramayu

Upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu dibawah kepemimpinan Bupati Indramayu Nina Agustina dalam upaya mewujudkan Indramayu Bermartabat terus dilakukan dengan melakukan pembangunan di berbagai sektor. Tidak terkecuali dalam bidang penegakan hukum.

Dalam upaya penegakan hukum, Pemkab Indramayu menggagas kerjasama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Indramayu dalam rangka sinergitas pelayanan dan penanganan masalah hukum di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

Bertempat di pendopo Kabupaten Indramayu, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Indramayu Rinto Waluyo, Bupati Nina menandatangani Nota Kesepakatan tentang Sinergitas Pelayanan dan Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara bersama Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu Denny Achmad, S.H., M.H. pada Rabu 12 /1/2022 kemarin.

Nina menyatakan, ditandatanganinya nota kesepakatan antara Pemkab Indramayu dengan Kejari Indramayu ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan Indramayu Bermartabat.

“Semoga segala upaya yang dilakukan Pemda Indramayu bersama seluruh pihak yang bekerjasama, memudahkan langkah kita semua untuk membuat Indramayu lebih baik,” pungkasnya.*lukman

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *