RS Hosana Medica Cikarang Apresiasi Solusi Layanan Antrean Online Mobile JKN - Gaungdemokrasi.com
175 views
Pemerintahan

RS Hosana Medica Cikarang Apresiasi Solusi Layanan Antrean Online Mobile JKN

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

gaungdemokrasi.com – CIKARANG

Kepala Bidang Penjaminan Manfaat Rujukan BPJS Kesehatan Cabang Cikarang, Gerald Andrian Hediyanto mengatakan peserta yang ingin mendapatkan nomor antrian untuk mengakses pelayanan kesehatan di rumah sakit cukup menggunakan fitur antrean online di aplikasi Mobile JKN.

Gerald menambahkan untuk saat ini rumah sakit di Kabupaten Bekasi yang telah mengimplementasikan antrean online berjumlah 10 rumah sakit, kedepannya di tahun ini seluruh rumah sakit di Kabupaten Bekasi diharapkan sudah dapat mengimplementasikannya.

“Melalui fitur antrean online yang terintegrasi dengan aplikasi Mobile JKN ini peserta tidak perlu lagi datang lebih awal hanya untuk mendapatkan antrian di rumah sakit, peserta dapat menyesuaikan sendiri waktu pelayanan yang diinginkan. Diharapkan dengan kemudahan yang diberikan tersebut dapat meningkatkan kepuasan peserta terhadap pelayanan yang diberikan BPJS Kesehatan dan rumah sakit,” tegas Gerald, Kamis (27/01).

Sementara itu Direktur Rumah Sakit Hosana Medica Cikarang, dr. Erik Maruapey mengapresiasi fitur antrean online yang dikembangkan oleh BPJS Kesehatan. Menurutnya antrean online tersebut merupakan sebuah solusi bagi permasalahan pelayanan yang dihadapi Rumah Sakit Hosana Medica Cikarang. Erik mengakui melalui fitur tersebut peserta yang ingin berobat diberikan kemudahan dalam pengambilan nomor antrian. Selain itu rumah sakit dapat mengetahui waktu pelayanan yang diberikan kepada pasien.

“Saya sangat mendukung sekali fitur antrean online ini. Antrean online merupakan sebuah solusi bagi berbagai permasalahan pelayanan yang dihadapi di rumah sakit ini. Kita dapat merasakan keuntungan dari fitur ini dimana peserta diberikan kemudahan dalam pengambilan nomor antrian sehingga peserta yang ingin berobat tidak membuang waktu mereka hanya untuk mengambil nomor antrian. Selain itu kita dapat mengetahui waktu pelayanan yang diberikan kepada peserta, sehingga kita dapat dengan cepat mengevaluasi kinerja untuk meningkatkan kepuasan peserta

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *