Bupati Nina Agustina Bangun Komunikasi Dua Arah Dengan Kades se-Kecamatan Sliyeg - Gaungdemokrasi.com
232 views
Korupsi

Bupati Nina Agustina Bangun Komunikasi Dua Arah Dengan Kades se-Kecamatan Sliyeg

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com – Indramayu

Bagi Bupati Indramayu Nina Agustina, mengundang camat dan sejumlah kepala desa (Kades) di wilayah Kabupaten Indramayu untuk makan siang bersama bukan hanya dilakukan sekali dua kali. Sudah beberapa kali Bupati Nina mengundang para camat dan kuwu untuk makan siang bersama.

Kali ini Bupati Nina Agustina makan siang bersama dengan Camat dan para kades sewilayah Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu, di Pendopo Indramayu, Jum’at 4 Februari 2022.

Bukan tanpa maksud. Kegiatan makan bersama ini selain untuk menjalin silaturahim, juga dimaksudkan untuk menjalin komunikasi yang terbuka dengan perangkat daerah, camat, kuwu, dan lurah.

Nina mengatakan, dirinya sangat terbuka dengan siapapun untuk berkomunikasi baik lintas eksternal maupun internal yang tentunya berkaitan dengan jalannya roda Pemerintahan Indramayu.

Apalagi jamuan makan siang bersama dengan camat dan kepala desa tersebut merupakan bentuk sinergitas dan penguatan komunikasi yang baik dalam rangka memaksimalkan program unggulan Bupati Indramayu untuk menyelesaikan persoalan yang menimpa masyarakat.

“Komunikasi dua arah sangat diperlukan dalam suatu hubungan kerja. Salah satunya dengan bincang santai ini sebagai kegiatan untuk membangun komunikasi antara saya sebagai Bupati dengan Camat dan para Kuwu,” ucapnya.

Ia menyebutkan, pertemuan ini juga untuk mendengarkan langsung bagaimana progres program-program pemerintah yang sedang berjalan di sejumlah kecamatan termasuk di Kecamatan Sliyeg dan diharapkan masyarakat bisa merasakan manfaat dari program tersebut.

“Dengan komunikasi yang baik ini saya berharap segala permasalahan bisa diselesaikan dengan baik, termasuk untuk program pemerintah agar bisa berjalan dengan baik dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” pungkasnya.*lukman

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *