Ketua DPD Gerindra Sumsel Melantik PAC Kabupaten Musi Rawas dan Kota Lubuklinggau

News Politik
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com – Lubuklinggau

Bertempat di ballroom hotel Dewinda kota Lubuklinggau, Pengurus Anak Cabang (PAC) kabupaten Musi Rawas dan kota Lubuklinggau resmi dilantik. Senin (14/02/2022).

Pelantikan dilakukan langsung oleh ketua DPD Gerindra provinsi Sumatera Selatan Kartika Sandra Dewi dengan di dampingi oleh jajaran DPD Gerindra Sumsel dengan di dampingi oleh ketua DPC kota Lubuklinggau dan kabupaten Musi Rawas.

Dalam kata sambutannya, ketua DPD partai Gerindra provinsi Sumsel Kartika Sandra Dewi mengucapkan selamat kepada anggota pengurus PAC yang dilantik hari ini semoga sukses menjalankan amanah dan membawa nama partai Gerindra lebih besar lagi di masa akan datang.

” Harapan saya semoga di pemilu 2024 kita sukses di legislatif sehingga bisa menentukan kemana langka politik selanjutnya,” terangnya.

Lanjut Cici panggilan akrabnya, kedepan dimulai hari ini, pola dan paradigma dimulai dengan cara tertib administrasi sampai ke tingkat ranting.

” Kami jatuhkan pilihan, yakin dan percaya bisa membesarkan memenangkan Prabowo sebagai next presiden selanjutnya, Ini mampu dilakukan karena besarnya partai Gerindra sekarang berada di tangan PAC dan ranting-rantingnya, jangan lagi stigma PAC dan ranting di ajak saat ada nya kontestasi,” tegasnya.

Sedangkan ketua DPC kabupaten Musi Rawas Hj Suwarti yang juga sebagai wakil bupati kabupaten Musi Rawas menegaskan, kedepan bersama partai Gerindra akan melakukan konsolidasi untuk memenangkan berbagai kontestasi perhelatan pesta rakyat baik di tingkat lokal maupun nasional.

Tak ketinggalan ketua DPC kota Lubuklinggau Hendri Juniansyah mengatakan dalam kesempatan itu memberikan reward kepada 4 PAC kota Lubuklinggau atas kinerjanya dalam membesarkan partai Gerindra Lubuklinggau.

” Atas dedikasi ke empat PAC ini saya memberikan 4 sepeda motor untuk digunakan dalam beraktivitas, harapannya agar partai Gerindra bisa lebih hebat lagi,” harapnya.

Hendri Juniansyah juga menyebutkan, terjadi peningkatan jumlah anggota di legislatif semasa di jabat oleh dirinya, dimulai tahun 2009 1 kursi, 2014 menjadi 3 kursi 2019.

” Target kedepan partai Gerindra Lubuklinggau menargetkan 5 kursi dari 30 kursi di DPRD Lubuklinggau, 8 kecamatan 4 dapil ,” sebut Hendri Juniansyah.

Hadir dalam pelantikan tersebut OKK Partai Gerindra Sumsel Alwis Gani, anggota DPRD provinsi Sumsel Solehan, ketua KPU kota Lubuklinggau Topandri, ketua KPU Musi Rawas Anas Tasias, Bawaslu Mura oktareni Sandra Kirana.(fkws-Suwandhi.S)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.