PGRI CABANG CIBINONG IKUTI PEMBINAAN OLEH PENGURUS PGRI KABUPATEN BOGOR - Gaungdemokrasi.com
290 views
Pendidikan

PGRI CABANG CIBINONG IKUTI PEMBINAAN OLEH PENGURUS PGRI KABUPATEN BOGOR

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

gaungdemokrasi.com – Cibinong

Para Pengurus PGRI cabang cibinong mengikuti pembinaan dari pengurus cabang dan pendataan anggota PGRI cabang cibinong oleh Pengurus PGRI Kabupaten Bogor yang di sampaikan oleh H. Agus Sundowo Pengurus PGRI kabupaten bogor, pada selasa 01/03/2022, pukul 14 :00 WIB yang diselenggarakan di Aula gedung PGRI cabang cibinong lingkungan kayu manis Kelurahan Cirimekar Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

Acara yang di hadiri Tatang Rasmana, S. Pd Ketua PGRI Cabang Cibinong beserta Jajarannya.

Tatang Rasmana, S.Pd Ketua PGRI Cabang Cibinong, mengatakan, “Pembinan ini sangat penting bagi kami pengurus cabang cibinong, selain untuk mempererat silaturrahmi juga untuk mendata para anggota PGRI Cabang Cibinong ,” tuturnya.

“Dan yang terpenting adalah selalu saling bersinergi dan solid dengan para pengurus PGRI dengan para anggota pemerintah, khususnya PGRI Kabupaten Bogor,” tutupnya.

Lebih lanjut, Agus Sundowo Pengurus PGRI Kabupaten Bogor mengatakan, “Pembinaan ini merupakan ajang silaturahim bagi jajaran kepengurusan PGRI cabang cibinong disamping itu dalam rangka pendataan keanggotaan PGRI cabang cibinong , serta penguatan terhadap komitmen pengurus kabupaten untuk mendekatkan kepada anggota PGRI dengan para pengurus PGRI cabang cibinong agar terjalin komunikasi yang baik,” terangnya.(stn)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *