Plt Bappeda Ir HJ Cucu Srihartini Bersama Sekda Tutup RKPD 2022 Kabupaten Bekasi - Gaungdemokrasi.com
361 views
NewsPemerintahan

Plt Bappeda Ir HJ Cucu Srihartini Bersama Sekda Tutup RKPD 2022 Kabupaten Bekasi

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
218

gaungdemokrasi.com – Cikarang Pusat

Plt Kepala Bappeda (Badan Perencanaan Dan Pembangunan Daerah) Kabupaten Bekasi Ir.Hj. Cucu Srihartini beserta jajarannya melaksanakan penutupan Forum Daerah yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi. Dedy Supriyadi menutup secara resmi acara Forum Perangkat Daerah tahun 2022 dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD).

Menurut Sekda Kabupaten Bekasi bahwa Perangkat Daerah agar konsisten dalam melaksanakan hasil kesepakatan Forum Perangkat Daerah, terutama atas usulan – usulan yang telah disepakati untuk diakomodir serta Perioritas Pembangunan dan Proyek Strategis Daerah yang akan dilaksanakan Perangkat Daerah tahun 2023 mendatang.

Mengingat dan menimbang adanya keterbatasan pada APBD Kabupaten Bekasi, kami berharap seluruh Perangkat Daerah agar dapat menyusun anggaran program dan kegiatan secara efektif dan efisien serta memaksimalkan sumber – sumber pendanaan lain diluar APBD murni seperti Dana Alokasi Khusus (DAK), Bantuan keuangan Provinsi, Serta CSR maupun Sumber Lainnya.

Plt Bappeda Kabupaten Bekasi Ir.Cucu Srihartini berharap semua pihak Perangkat Daerah Kabupaten Bekasi agar bersama sama mengawal/mengawasi serta merealisasikan usulan serta keinginan masyarakat, sehingga Pembangunan di Kabupaten Bekasi berjalan dengan baik dan merata dan manfaatnya bisa dirasakan secara nyata oleh Lapisan masyarakat khususnya warga Kabupaten Bekasi.

Menurut Cucu bahwa dalam forum Perangkat Daerah Kabupaten Bekasi telah menerima lebih dari 10.000 usulan pembangunan untuk selanjutnya akan ditentukan usulan – usulan Perioritas yang dimasukkan dalam Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Kabupaten Bekasi tahun 2023.

Sementara Dalam Forum Perangkat Daerah Plt Bupati Bekasi H.Akhmad Marjuki, mengharapkan semua Perangkat Daerah juga harus benar benar memperhatikan usulan usulan skala Prioritas yang diusulkan melalui musrembang Desa, Kecamatan untuk diakomodir melalui Program yang akan dilaksanakan supaya benar benar tepat sasaran. Adv/Preston

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
218

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *