Puluhan Massa KPK Mendesak Nito Segerah Mengundurkan Diri Dari Jabatan Disperkim Kabupaten Musi Rawas

News
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com – MUSI RAWAS

Puluhan massa tergabung dalam Koalisi Pemberantas Korupsi (KPK) geruduk Kantor Dinas Perkim (Disperkim) Kabupaten Musi Rawas, mendesak sang Kepala Dinas, Nito segera mengundurkan diri dari jabatannya, Kamis (21/04).

Tuntutan massa bukan tanpa alasan, lantaran Nito dinilai diduga kurang transparan, diduga kurang pengawasan terkait pekerjaan fisik sehingga terindikasi dikerjakan asal-asalan dan terindikasi dugaan kurang berkualitas, juga diduga alergi terhadap wartawan dan LSM.

Koordinator Aksi, Zainuri, dalam orasi mengajak Disperkim Kabupaten Musi Rawas untuk turun bersama-sama ke lapangan mengecek pekerjaan fisik dan pengadaan.

Lebih lanjut, Zainuri juga menyampaikan hasil investigasi rekan aktivis dan wartawan terkait pekerjaan di Disperkim Kabupaten Musi Rawas kepada Inspektorat dan Bupati Musi Rawas.

Menanggap tuntutan massa, Disperkim Kabupaten Musi Rawas melalui Kabid Perumahan, Abu Hanifa, mengajak perwakilan peserta aksi untuk melakukan audiensi di dalam ruangan.

Dalam audiensi, Abu Hanifa mengatakan siap dan akan berkoordinasi dengan pimpinan untuk melakukan cek langsung kelapangan bersama-bersama.

“Untuk waktunya nanti akan ditentukan,” ringkas (Tim fkws/suwandhi.s)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.