Konsisten Bangun Sinergitas, SMAN 1 Sindang Menerima Sosialisasi Dari Kasat Lantas Polres Indramayu Bersama Akpol dan SPN Polri RI

Pendidikan TNI & POLRI
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com – INDRAMAYU

SMAN 1 Sindang menerima kunjungan dari Kasat Lantas Polres Indramayu dalam rangka sosialisasi Akademi Kepolisian Republik Indonesia (AKPOL RI) dan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polri, Kamis 16 Juni 2022.

Kepala Sekolah SMAN 1 Sindang, Setyo Adisapto,S.Pd.M. didampingi Wakil Kepala Sekolah menyampaikan kunjungan dari unsur Kepolisian Republik Indonesia Polres Indramayu dalam rangka Sosialisasi Akpol dan SPN Polri, SMAN 1 Sindang selalu konsisten membangun sinergitas dengan berbagai pihak, kata Setyo.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas, AKP Angga Hardiman mengatakan sosialisasi Akpol dan SPN Polri, untuk memberikan motivasi kepada adik-adik siswa SMAN 1 Sindang setelah lulus dari SMA, ia mendorong agar para siswa SMAN 1 Sindang berprestasi dalam karir di bidang kepolisian dan sosialisasi ini di ikuti oleh Siswa Kelas XI , ujar AKP Angga.

Selain itu, Satlantas Polres Indramayu menyampaikan sosialisasi tentang operasi yang sedang kita jalankan yaitu operasi patuh Lodaya 2022 apa saja yang menjadi target utama operasi patuh kemudian Apa yang harus dilakukan sebagai siswa dari SMA 1 Sindang, pungkas Satlantas.

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.