Aksi Unjuk Rasa FBLKIL2 Serbu PT Polytama Propindo

News
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Gaungdemokrasi.com – INDRAMAYU

Grudug ratusan massa aksi unjuk rasa masyarakat Desa Penyangga yang tergabung dalam Forum Bina Lingkungan Kawasan Industri Lombang dan Limbangan (FBLKIL2) di lokasi proyek Polytama Propindo, Rabu 22 Juni 2022.

Ketua Aksi FBLKIL2, Taryono (Bagong) dengan orasi dan aspirasi berjalan dengan damai, aspirasi tersebut FBLKIL2 menyampaikan dampak serta keluhan masyarakat desa penyangga dari proyek pekerjaan pengembangan pabrik baru PT Polytama Propindo.

Setelah melakukan orasi 8 orang perwakilan dari FBLKIL2 di ajak untuk mediasi oleh pihak PT Polytama Propindo.

Usai mediasi dengan pihak Polytama Propindo, Taryono menyampaikan kami menuntut dalam hal ini yakni dampak lingkungan yang terjadi dari pekerjaan pengembangan pabrik baru PT Polytama Propindo terhadap di bidang pertanian dan pihak Polytama Propindo harus melibatkan pengusaha atau kontraktor lokal dalam mendukung pekerjaan pengembangan tersebut.

“Ketika tuntutan FBLKIL2 dalam dua hari belum ada respon, kami masyarakat akan melanjutkan aksi selanjutanya dengan massa seanak putu (satu keturunan) sampai titik darah penghabisan.”

Sementara itu, menurut Andri perwakilan dari PT Polytama Propindo menyampaikan bahwa aspirasi FBLKIL2 kami tampung dan di kaji ulang serta akan di sampaikan kepada pimpinan, katanya.*lukman

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.