MPLS SMANSASI Telah Berakhir Ini Pesan Setyo Adisapto

Pendidikan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com – INDRAMAYU

Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi siswa baru SMAN 1 Sindang Tahun Pelajaran 2022/2023 telah berakhir dan secara resmi ditutup, Kamis 21 Juli 2022.

Kegiatan yang berlangsung selama empat hari tersebut (18-21 Juli 2022) diikuti oleh seluruh siswa baru dan secara resmi ditutup oleh Kepala SMAN 1 Sindang melalui Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, Saptarini Kismawati, M.Pd.

Wakil Kepala Bidang (Wakabid) Kesiswaan, Saptarini Kismawati, M.Pd menyampaikan harapan kepada seluruh siswa baru agar kegiatan MPLS 2022 dapat menjadi pemacu semangat belajar siswa kelak jika sudah berada di kelas masing-masing, ucapnya.

Sementara itu Kepala SMAN 1 Sindang, Setyo Adisapto, S.Pd.,M.M, berpesan kepada siswa baru lebih bersemangat belajar serta mengikuti pendidikan di SMAN 1 Sindang agar dapat menjadi insan yang paripurna.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, MPLS 2022 menyajikan berbagai macam materi dan kegiatan yang bersifat menyenangkan dan membangkitkan gairah belajar para siswa, salah satunya adalah “ materi bijak bersosial media, dengan narasumber ketua PWI Indramayu, Dedi Musashi (Demus),” ujar Kepsek.

Kepala SMAN 1 Sindang ini secara langsung mengawal keberlangsungan kegiatan MPLS 2022 setiap harinya. “ini sebagai bentuk Tugas dan Tanggung Jawab saya selaku kepala SMAN 1 Sindang guna mewujudkan semangat SASIParipurna”, pungkasnya.*lukman

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.