PJ.BUPATI KABUPATEN BEKASI ROTASI LIMA PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA

Pemerintahan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
gaungdemokrasi.com – kab.bekasi 
Lima (5) orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan
Pemerintah Kabupaten Bekasi dirotasi oleh Pj.Bupati Bekasi Dani Ramdan serta melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dilakukan di Ruang Rapat Bupati,Senin (25/7).
Dalam sambutannya, Dani Ramdan mengatakan, bahwa pelantikan terhadap 5 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama merupakan gelombang pertama dari agenda kerja Pj. Bupati dalam rangka reformasi birokrasi. Yang terdiri dari penataan personil, penataan kelembagaan, sistem informasi, aset keuangan, dan akuntabilitas.
Menurutnya “Pelantikan ini terasa istimewa, dan ini yang ditunggu sejak hampir 2 tahun. Nanti mutasi rotasi untuk gelombang ke 2 untuk eselon II disusul dengan open biding dan juga pengisian eselon III dan IV. Mudah-mudahan ini awal dari penataan personil,” jelasnya.
Kemudian Dani berharap, pejabat yang baru saja dilantik dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik serta dapat melanjutkan apa yang menjadi fokus program Pemkab Bekasi, terutama di masing-masing perangkat daerah. Ia juga menyampaikan agar program yang telah disusun dapat dijalankan dengan baik.
“Saya ingin pejabat yang baru dilantik dapat melanjutkan program-programnya agar apa yang dilakukan benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Bekasi,” katanya.
Dirinya juga mengharapkan, beberapa program yang sudah berjalan, seperti penanggulangan pengangguran dapat lebih mengoptimalkan kerjasama CSR-nya, sehingga akselerasi pembangunan bisa lebih meningkat.
“Saya berharap agar pejabat yang baru saja dilantik dalam bidang ketenagakerjaan dapat mengoptimalisasikan kerjasama CSR-nya agar apa yang menjadi masalah pengangguran di Kabupaten Bekasi dapat diatasi dengan baik,” ucapnya.
Tak hanya itu, dirinya juga meminta kepada pejabat yang baru saja dilantik pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DMPTSP), agar dapat mempertahankan ranking realisasi investasi, baik penanaman modal dalam negeri maupun maupun penanaman modal asing. Serta layanan-layanan perizinan yang sudah cukup baik dilaksananakan agar terus ditingkatkan.
“Apa yang menjadi kebutuhan dunia usaha dan masyarakat dari aspek perizinan kita layani sebaik-baiknya. Karena dengan cara itu kita akan membangun kepercayaan dan sinergitas untuk membangun Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik,” tandasnya.
Adapun 5 pejabat yang dilantik, sebagai berikut:
1. Drs. H. EDI ROCHYADI, M.M., yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum, menjadi Kepala Dinas Ketenagakerjaan.
2. Drs. H. JAOHARUL ALAM, M.E., sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statisktik (Diskominfosantik), menjadi Asisten Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi;
3 Drs. H. SUTIA RESMULYAWAN, M.Si, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), menjadi Staf Ahli bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan pada Pemerintah Kabupaten Bekasi;
4. Drs. SUHUP, S.H., M.M., sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan, menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DMPTSP);
5. R. YANA SUYATNA, S.IP, M.Si, sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra (Asda I) dilantik menjadi Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi.
(Tangi.s,Red.)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.