Polres Musi Rawas sukses Pengamanan Event SILAMPARI CYCLING 2022, Jalan Lintas Kecamatan Muara Beliti-Tugumulyo - Gaungdemokrasi.com
217 views
TNI & POLRI

Polres Musi Rawas sukses Pengamanan Event SILAMPARI CYCLING 2022, Jalan Lintas Kecamatan Muara Beliti-Tugumulyo

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com – MUSI RAWAS

Polres Musi Rawas (Mura), sukses melakukan pengamanan Event SILAMPARI CYCLING 2022, rute Jalan Lintas Kecamatan Muara Beliti-Tugumulyo, dan finish di Danau Aur, Kecamatan Sumberharta, Kabupaten Mura, Minggu (7/8/2022).

Untuk melakukan pengamanan ajang bergensi tersebut, puluhan personel Polres Mura diterjunkan untuk melakukan pengamanan sekaligus penjagaan sehingga perlombaan/balap sepeda berjalan dengan lancar dan sukses.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono didampingi Kabag Ops, Kompol Polin E.A Pakpahan, saat dikonfirmasi, sekitar pukul 15.00 WIB. Minggu (7/8/2022).

“Dan, pastinya bersyukur, karena pelaksanaan Event SILAMPARI CYCLING 2022, berjalan dengan lancar, tanpa ada hambatan dan sukses,” kata AKBP Achmad Gusti Hartono didampingi Kompol Polin E.A Pakpahan

Kapolres menjelaskan, pengamanan dilakukan personel mulai dari pengawalan, pengamanan digaris start, pengamanan jalur di simpang-simpang rawan kemacetan dan ramai kendaraan hingga pengamanan di garis finish.

Pengamanan perlombaan/balap sepeda ini dilakukan untuk memastikan para pembalap merasa nyaman dan leluasa dalam bertanding tanpa ada gangguan.

“Hal ini juga meyakinkan para pembalap terutama yang berasal dari luar daerah bahwa daerah Musi Rawas yang aman dan nyaman,” papar suami Ny Irene Gusti Hartono ini.

Lebih lanjut, kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Mura dan intansi terkait telah melakukan pengamanan dan kerjasama saat event SILAMPARI CYCLING 2022, sehingga event ini berjalan dengan lancar dan sukses.

“Sekali lagi, saya atas nama pimpinan serta personel Polres Mura, mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya,” singkatnya.(Siswandhi)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *