SMPN1 TAMBUN SELATAN RAIH PENGHARGAAN JUARA PERTAMA ADIWIYATA.

Pendidikan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Gaungdemokrasi.com – Kab.Bekasi

Di acara Hari Jadi Kabupaten Bekasi yang di selenggarakan dihalaman Gedung Bupati. SMPN 1 Tambun Selatan mendapatkan Penghargaan Juara Pertama Adiwiyata yang dihadiri jajaran Istansi, PJ Bupati, Sekda, Camat, Lurah dan Kepala Desa. Senin (15/08/2022)

Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan usai berpidato dirinya langsung memberikan piagam piala penghargaan Kepada Sekolah berprestasi, salah satunya SMPN 1 Tambun selatan.

Kepala Sekolah SMPN 1 Tambun Selatan Hj. Anissa mewakili pihak sekolah untuk menerima penghargaan sebagai Sekolah Berbudaya Lingkungan (SBL) Adiwiyata di Tingkat Sekolah Menengah Pertama.

Di sela sela keramaian, Hj. Anissa mengungkapkan kepada awak Media Sinyal Bekasi, perasaannya mendapatkan apresiasi dari Pj. Bupati Bekasi serta Dinas Lingkungan Hidup sebagai Sekolah yang Berbudaya Lingkungan.

“hari ini saya sangat senang dapat Apresiasi dari PJ Bupati dan dari dinas Lingkugan Hidup, mudah – mudahan kami bisa ikut lomba tingkat provinsi pada tahun berikutnya dan tentunya lebih akan baik lagi untuk Indah, tertata dan berbudaya,” ucapnya dengan nada senang.

Anisa juga berterima kasih kepada Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan yang sudah memberikan anugrah piala penghargaan serta apresiasi yang sangat tinggi.
“semoga sekolah kami bisa mendapatkan lebih banyak lagi prestasi kedepannya, serta kebaikan dari lomba ini dan juga saya ucapkan selamat hari jadi Kabupaten Bekasi, tutup Anisa.

(Tangi.s,red)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.