DARI LOMBA MEMASAK HINGGA STAND UP KOMEDI, BUPATI KARAWANG BAGIKAN PULUHAN HADIAH - Gaungdemokrasi.com
213 views
Advetorial

DARI LOMBA MEMASAK HINGGA STAND UP KOMEDI, BUPATI KARAWANG BAGIKAN PULUHAN HADIAH

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com – KARAWANG

Beragam lomba yang digelar dalam rangka perayaan Hari Jadi Karawang telah usai digelar. Rangkaian yang dilangsungkan sejak minggu lalu itu di berbagai dinas dan tempat, pembagian hadiahnya dipusatkan di Aula Husni Hamid Plaza Pemkab Karawang 16 September 2022.

Adapun lomba yang digelar ialah kategori ASN. Mulai dari Pengelolaan Manajemen ASN, IP ASN Perangkat Daerah, Data Terlengkap SIM ASN, pengembangan kompetensi antarperangkat daerah. Hingga lomba yang digelar untuk umum. Mulai dari Lomba Bahasa Inggris, baik menyanyi, pidato dan poetry, lalu lomba mewarnai, Host/MC, Lomba Puisi, Lomba Pantun, Lomba Cerita, Merias Wajah dan memasak nasi goreng.

Bupati Karawang dr Hj Cellica Nurrachadiana dalam sambutannya mengapresiasi semua pihak yang terlibat menyukseskan acara. “Ini adalah partisipasi dan kolaborasi semua pihak. Melibatkan semua OPD dan ASN serta masyarakat umum,” jelas bupati.
Animo yang luar biasa dari berbagai kalangan dalam gelaran lomba juga ikut diapresiasi oleh bupati.

Bahkan bupati menilai bahwa keberadaan mereka harus diperhatikan. “Luar biasa, animonya luar biasa. Mulai dari komunitas komika, menyanyi dan mewarnai. Mereka ini harus diwadahi agar percaya diri,” pintanya.

Bahkan khusus Komika, bupati juga mempersilahkan mereka melakukan koreksi dan kritik dalam kontennya. “Selama roastingannya, atau kritikannya benar dan disampaikan secara halus, kami sangat menerima,” kata bupati wanita pertama di Karawang ini.(Prokompim/Ts)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *