DHARMA WANITA LAPAS IIA KARAWANG BERI BANTUAN KEMANUSIAAN UNTUK KORBAN GEMPA BUMI DI CIAJUR JAWA BARAT - Gaungdemokrasi.com
164 views
News

DHARMA WANITA LAPAS IIA KARAWANG BERI BANTUAN KEMANUSIAAN UNTUK KORBAN GEMPA BUMI DI CIAJUR JAWA BARAT

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com – Karawang


Dharma Wanita Persatuan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang yang diketuai oleh Ibu Ida Lenggono senin 28/11/2022 melakukan bakti sosial kepada korban bencana alam gempa bumi di kabupaten cianjur jawa barat. selain memberikan santunan berupa Sembako, juga memberikan nasihat berupa penguatan dan agar tabah menjalani cobaan dari yang maha kuasa kepada para korban Gempa.
Menurut warga setempat, Gempa ini merupakan gempa yang berdampak luar biasa terhadap Rumah ataupun fasilitas umum lainnya, sehingga kondisi saat ini merupakan kondisi yang belum pernah dialami warga cianjur. Selain itu, pendistribusian Logistik belum sepenuhnya merata, salah satunya di desa Kutawaringin, Kec. Mande, Kab. Cianjur, karena medan yang harus ditempuh melalui beberapa desa dan hutan, sehingga akses untuk masuk logistic sangatlah sulit.
Terbukti, bahwa Logistik yang dibawa rombongan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang merupakan Logistik Kedua yang baru datang ke desa tersebut.
Dengan adannya kejadian Bencana ini semoga menjadikan moment untuk mempererat rasa kemanusiaan, dan menjadi penguat gotong royong bagi semua elemen masyarakat.(Ts)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *