Kapolres Musirawas AKBP Achmad Gusti Hartono Mengucapkan Selamat Natal Kepada Umat Kristiani - Gaungdemokrasi.com
195 views
NewsPendidikan

Kapolres Musirawas AKBP Achmad Gusti Hartono Mengucapkan Selamat Natal Kepada Umat Kristiani

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com – MUSI RAWAS

Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Achmad Gusti Hartono didampingi Kabag Ops, Kompol Polin E.A Pakpahan, mengucapkan selamat hari Natal kepada umat Kristiani.

Ucapan tersebut disampaikan saat acara Perayaan Natal Bersama, TNI, Polri dan ASN Kabupaten Mura dengan tema,” Dengan Semangat Kemurnian Hati Menyambut Kedatangan Kristus Melalui Peran Tugas Polri Yang Presisi, Berintegritas, Mengasihi dan Melayani,”.

Yohanes 3 : 16, Karena Begitu Besar Kasih Allah Akan Dunia Ini, Sehingga Ia Telah Mengaruniakan Anaknya Yang Tunggal Supaya Setiap Orang Yang Percaya Kepadanya Tidak Binasa, Melainkan Hidup Yang Kekal.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Atdmani Wedhana, Mapolres Mura, sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu (21/12/2022).

“Saya, mengucapkan selamat Hari Natal kepada umat Kristiani,” kata Kapolres Mura,l, AKBP Achmad Gusti Hartono didampingi Kabag Ops, Kompol Polin E.A Pakpahan, sekitar pukul 12.00 WIB, Rabu (21/12/2022).

Kapolres menjelaskan, semoga dengan digelarnya perayaan Natal khusus umat Kristiani meliputi personel Polres Mura, Kodim 0406 Lubuklinggau, Pemda Mura, sesuai dengan tema,” Dengan Semangat Kemurnian Hati Menyambut Kedatangan Kristus Melalui Peran Tugas Polri Yang Presisi, Berintegritas, Mengasihi dan Melayani,”.

“Semoga, momentum Natal, Mewujudkan Polri Yang Presisi, Berintegritas, Mengasihi dan Melayani, baik Polres Mura, Kodim 0406 Lubuklinggau, Pemda Mura, tali persaudaraan semakin erat, kembali lagi, sebagai rakyat Indonesia, kita jangan terpecah bela, lantaran berbeda agama, ras, suku dan lain-lain,” jelas Kapolres.

AKBP Gusti sapaanya, berharap momentum Natal dapat mempererat kerukunan dan kedamaian di tengah masyarakat.

“Semoga kedamaian dan kebersamaan Natal senantiasa mengiringi langkah kita ke depan,” tutup suami Ny Irene Gusti ini.

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *