Di Awal Tahun 2023 Satu Rumah Di Indramayu Rusak Akibat Hujan dan Angin Kencang - Gaungdemokrasi.com
150 views
NewsPemerintahan

Di Awal Tahun 2023 Satu Rumah Di Indramayu Rusak Akibat Hujan dan Angin Kencang

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com – INDRAMAYU

Hujan yang turun disertai hembusan angin kencang akhir-akhir ini membuat cemas banyak orang. Terutama mereka yang tinggal dengan kondisi rumah yang tidak layak huni.
Kecemasan itu bagi Siti (65) kini berwujud nyata. Sebab rumahnya kini mengalami kerusakan yang cukup parah akibat deraan hujan dan tiupan angin Kencang semalaman.

Rumah janda yang tergolong pra-sejahtera ini hanya bisa pasrah ketika tempat tinggalnya ambruk di bagian belakangnya pada Sabtu (31/12) pagi sekitar pukul 07.00.

Siti yang tinggal di Desa Pranggong, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, hanya bisa bersedih. Pasalnya jangankan untuk membeli material bangunan, untuk makan sehari-hari saja masih kesulitan.

“Saya hanya bisa pasrah,” keluh Siti mencoba bersabar.
Untunglah pihak Pemerintah Desa Pranggong segera melaporkannya secara struktural. Sehingga Forkopimcam Arahan, melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah SW, segera menindaklanjuti kondisi warganya itu.

Menurut keterangan yang diterima Gaungdemokrasi.com, pihak Forkopimcam Arahan sudah melakukan usulan agar Siti bisa berteduh seperti sedia kala.* ( M.endri.yz)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *