pemkab Labuhanbatu Laksanakan Pembahasan Perjanjian Kerjasama TTE - Gaungdemokrasi.com
178 views
NewsPemerintahan

pemkab Labuhanbatu Laksanakan Pembahasan Perjanjian Kerjasama TTE

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com – Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM yang diwakili Asisten III Administrasi Pemerintaham Zaid Harahap, S.Sos, MM melaksanakan zoom meeting dengan BSrE BSSN dalam rangka persiapan perjanjian kerjasama dalam penerbitan Tanda Tangan Elektronik (TTE) di Ruang Rapat Kantor Bupati Labuhanbatu, Kecamatan Rantau Selatan (13/03/2023).

Dalam sambutannya Asisten III berharap kerjasama tersebut berjalan dengan baik dan dapat segera di implementasikan di Pemkab Labuhanbatu.

“saya berharap kerjasama ini berlangsung dengan baik dan secepatnya akan segera di implementasikan di Pemkab Labuhanbatu,” harapnya.

Kepala Biro Hukum dan Komunikasi Publik BSrE BSSN menyambut positif kerjasama yang akan berlangsung dan berharap untuk segera dilaksanakan kerjasama tersebut.

“Kami dari BSrE menyambut positif keinginan pemkab labuhanbatu untuk penerbitan TTE dan berharap agar segera dilaksanakan kerjasama ini untuk percepatan digitalisasi di Pemeritah Kabupaten Labuhanbatu,” ujarnya.

harapan nya kerjasama dapat segera terjalin dan dapat di implementasikan di kabupaten labuhanbatu

Turut mengikuti rapat Plt. Kadis Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, ST, M.Kom., Kabag Kerjasama Darnita Magdalena S, SE, MM., Kabag Ortala Hamamuddin Siregar, ST, MM., Sekjen Perizinan Mudasir, ST, Kabid TI Diskominfo Ramadhani Safitri, S.Sos, M.AP., Kabid E- government Awaluddin Hasibuan, ST, M.Kom. (R.ADHA)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *