Bupati Musi Rawas Kunjungi Desa Pelawe Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir - Gaungdemokrasi.com
168 views
NewsPemerintahan

Bupati Musi Rawas Kunjungi Desa Pelawe Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com – Musirawas

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud mengunjungi Desa Pelawe, Kecamatan BTS Ulu, Selasa (14/04/2023). Turut hadir mendamping Bupati, Sekda Mura, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Mura, pihak Kecamatan BTS Ulu dan Desa Pelawe, serta masyarakat.

Kedatangan Bupati Ratna Machmud bersama Kapolres dan Kasdim 0406 untuk meninjau langsung banjir yang melanda Desa Pelawe serta desa-desa lainnya di Kecamatan BTS Ulu.

Dalam kunjungannya Bupati langsung menuju salah satu rumah warga dan memberikan bantuan secara simbolis. Beliau menyampaikan rasa prihatin atas bencana banjir dan meminta warga bersabar dan tabah.

“Bantuan akan didistribusikan kepada warga melalui Camat, Kades. Jaga kesehatan terutama anak-anak jangan sampai sakit,” ucap Bupati.

Bupati juga minta Dinas Kesehatan segera menyalurkan obat-obatan, makanan, terutama anak-anak jangan sampai sakit.

“Tolong perhatikan anak-anak jangan sampai sakit, segera salurkan obat-obatan. Jangan sampai warga apalagi anak-anak menderita gatal-gatal, terkena diare karena dampak banjir,” pesan Bupati.

Bupati berpesan agar warga juga tetap menjaga persatuan dan kekondusifan wilayah setempat sehingga Pemkab Musi Rawas dapat lebih sigap merespon apa yang menjadi keluhan dan derita masyarakat. Semua itu demi mewujudkan Musi Rawas yang Maju, Mandiri dan Bermartabat (Mantab).

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *