Pembukaan Sriwijaya Expo 2023 di Dinning Hall Jakabaring Sport City Palembang Dihadiri Wakil Bupati Musirawas - Gaungdemokrasi.com
289 views
Korupsi

Pembukaan Sriwijaya Expo 2023 di Dinning Hall Jakabaring Sport City Palembang Dihadiri Wakil Bupati Musirawas

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com – Mura

Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti Hadiri Pembukaan Sriwijaya Expo 2023 di Dinning Hall Jakabaring Sport City Palembang, Rabu (24/05/2023).

Acara Sriwijaya Expo 2023 Exhibition Investment Culture Entertainment bertema “Dengan Semangat Hari Jadi Provinsi SUMSEL ke-77, Bersinergi Mewujudkan SUMSEL Maju Untuk Semua” berlangsung selama 5 hari dari tanggal 24 Mei sampai 28 Mei 2023, menyajikan pameran yang lengkap dan bermutu, mempromosikan potensi daerah di Provinsi Sumatera Selatan dan dimeriahkan artis-artis ternama Indonesia.

Acara ini juga menjadi sasaran ajang promosi potensi daerah kabupaten/kota se-Sumatera Selatan. Acara yang dibuka secara langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman dihadiri oleh Ketua Dekranasda Sumsel Hj. Febrita Lustia Herman Deru, Ketua DPRD Sumsel, Forkopimda Sumsel, Bupati/Walikota dan Wakil Bupati/Wakil Walikota se-Provinsi Sumatera Selatan.

Gubernur menyampaikan Sriwijaya Expo merupakan acara yang dilaksanakan setiap tahun untuk mendukung UMKM dari Kota/Kabupaten se-Provinsi Sumatera Selatan. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan informasi produk di daerah, sehingga dapat dikenal dan dapat mengikuti persaingan pasar nasional dan global.

“Harapan gerakan kita mendorong UMKM dapat dilakukan setiap saat, dengan semangat kita untuk membantu UMKM terus menerus dilakukan,” kata Gubernur Sumsel.

Beliau meminta agar dinas terkait dapat melakukan pembinaan kepada pelaku usaha sehingga menghasilkan kualitas produk yang tinggi dengan biaya yang rendah. Beliau menghimbau kepada kepala daerah untuk terus mendukung produksi, memberikan bimbingan, dan memfasilitasi kepada pelaku usaha.

Sementara itu, Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti berkesempatan menghadiri Pembukaan Sriwijaya Expo 2023 sebagai dukungan terhadap pelaku UMKM, program dan acara yang ada di Provinsi Sumatera Selatan.(Kominfo)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *