HDF Predator Anak di Labuhanbatu , LPA Minta Polisi Tangkap Pelaku - Gaungdemokrasi.com
Hukum & Kriminal

HDF Predator Anak di Labuhanbatu , LPA Minta Polisi Tangkap Pelaku

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com – Labuhanbatu.

Fakta menyebutkan, lelaki paruh baya berinisial DF, 69, warga rantau prapat , diduga predator anak  itu,  Dikatakan earga setempat , 4 wanita anak yang berusia 7 tahun menjadi korban pelecehan  seksual  .

“Ya, Warga setempat mengatakan  Pelaku pelecehan seksual  terhadap 4 orang anak yang berusia 7 tahun pelaky nya   DF   ” ucap sumber warga lingkungan Perisai Kelurahan  Bakaranbatu  Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu  semberi meminta namanya diinisial.

sekarang keluarga korban  sudah buat laporan ke polres Labuhanbatu .

Sudah buat  laporan , ucap ,Rabu 24 Mai 2023.

Sumber pun berharap, ulah DF ini sudah geger, dan jadi gosip di kalangan warga asal  cetusnya sembari mengatakan, semoga dalam waktu dekat pelaku DF di tangkap atas perbuatan keji nya agar di hukum seberat beratnya.

Terkait dengan ini, Wakil ketua Lembaga  Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Labuhanbatu M. Sukma SE  angkat bicara , pihaknya sudah berkordinasi dengan Unit PPA Polres Labuhanbatu   terkait kasus tersebut. Dan dari informasi yang didapatkan bahwa keluarga korban sudah mencabut laporan dan mau berdamai secara kekeluargaan.

“Mengenai kasus ini LPA Kabupaten Labuhanbatu  mengingatkan bahwa persetubuhan terhadap anak adalah kejahatan,” timpalnya sembari menyatakan, karena itu barang siapa yang tahu mengenai kasus ini agar melaporkan kepada aparat penegak hukum.(MS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *