Lanjutan Babak Penyisihan Liga Poslab U-22  PS Asam Jawa Labusel  Gilas Tunas Muda  2-0  dan Labura FC Di Tahan Imbang Rajawali  1-1 - Gaungdemokrasi.com
125 views
News

Lanjutan Babak Penyisihan Liga Poslab U-22  PS Asam Jawa Labusel  Gilas Tunas Muda  2-0  dan Labura FC Di Tahan Imbang Rajawali  1-1

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com – Labuhanbatu

Lanjutan liga poslab U – 22 Tahun 2023, Memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu, di Stadion Binaraga. Senin  (19/6/2023).  pertandingan  antara tim kesebelasan  PS Asam Jawa versus Tunas Muda  vs  di group C.

Pada laga pertandingan pertama antara tim kesebelasan Tunas Muda melawan PS Asam Jawa Labusel yang di saksikan para suporter kedua club yang hadir di lapangan stadion binaraga,kedua tim kesebelasan Bermain dengan semangat tinggi dan keras untuk meraih kemenangan .

Pertandingan babak pertama baru berjalan enam menit tim kesebelasan PS Asam Jawa Labusel  sudah unggul 1-0 atas Tunas Muda,gol tercipta di cetak Penyerang Adam (14)  pada menit ke 7 melalui sundulan kepala yang memanfaatkan sepak pojok.

Tertinggal satu gol membuat para pemain Tunas Muda tampil menyerang, namun kokoh nya lini pertahanan PS Asam Jawa yang bermain  sapu bersih untuk menjaga pertahanan.

Melalui serangan balik Tunas Muda Hampir mendapat peluang di luar areal kotak enam belas melalui penyerang nya, namun di ganjal keras pemain bertahan PS Asam Jawa Rafi (16 ) , wasit yang tidak jauh dari terjadi pelanggaran memberikan hadiah kartu kuning kedua untuk Rafi (Merah).

Pertandingan semakin menarik, Tunas Muda yang unggul pemain Belum mampu mencetak gol,
Hingga babak pertama usai skor 1-0 untuk ke unggulan PS Asam Jawa Labusel.

Memasuki babak kedua, pelatih PS. Asam Jawa merubah taktik bermain lebih menyerang melalui umpan satu dua sentuhan.

Walau bermain dengan sepuluh pemain tidak mengurangi aksi para pemain PS Asam Jawa terus Menyerang dari segala lini pertahanan lawan.

Hasil nya pada menit ke 48  Alex (10) mampu menambah pundi gol PS Asam Jawa menjadi 2-0 melalui tendangan keras nya di luar kotak enam belas tidak mampu di antisipasi penjaga gawang Tunas Muda Iwan.

Unggul dua gol pemain PS Asam Jawa semakin percaya diri  lebih menguasai lini tengah dan lebih bermain santai.
Jelang akhir babak kedua, terlihat stamina para pemain kedua tim kesebelasan mulai kedodoran akibat cuaca yang sangat panas.

Hingga wasit meniup pluit panjang berakhir nya pertandingan skor 2-0 untuk ke unggulan PS Asam Jawa Atas lawan nya Tunas Muda.

Lanjut pada laga partai kedua di group A,tim kesebelasan Labura FC yang di latih Amran mantan pemain PKT Bontang , Harimau Tapanuli dan Medan Jaya, harus tertinggal satu gol dari tim kesebelasan Rajawali dan mampu membalas di menit akhir babak kedua    dengan skor imbang 1-1.

Ada pun gol yang di cetak Rajawali Melalui penyerang lincah Diki Kayame pada menit ke 63,sementara gol balasan dari Labura FC di cetak Rico Afrijal (6) pada menit ke 68 melalui tendang bebas berjarak 20 meter ,tendang bola mati nya tidak bisa di antisipasi dengan baik oleh penjaga gawang Rajawali Putra Daulay, hingga pertandingan babak kedua usai skor imbang 1-1.

Pada pertandingan Labura FC versus Rajawali di hadiri mantan Bupati Labuhanbatu Utara Khairuddin Syah Sitorus sering di sapa H. Buyung yang menyaksikan langsung pertandingan di  stadion bina raga .

Mantan Bupati Labura saat di temui awak media mengatakan Hasil pertandingan hari ini, terlihat Para pemain Labura FC Ada faktor Stamina mulai menurun akibat baru bertanding  mengikuti Turnamen di siantar melawan tim Pra Pon Sumut yang mana tim kesebelasan Labura FC mampu kandaskan tim Pra Pon Sumut 1-0.

Dengan hasil imbang lawan Rajawali ini sudah hasil yang bagus untuk Labura FC. Ucapnya.

Untuk diketahui liga Poslab U – 22 diikuti oleh 20  klub sepak bola se-Kabupaten Labuhanbatu Raya.(M.SUKMA )

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *