Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Drs Sarimpunan Camat harus berinovasi - Gaungdemokrasi.com
141 views
Korupsi

Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Drs Sarimpunan Camat harus berinovasi

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com – Labuhanbatu

Memimpin tim satu penilaian dan pembinaan Kecamatan terbaik Se-Kabupaten Labuhanbatu, Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Sarimpunan Ritonga, M.Pd, menekankan kepada seluruh camat yang ada di Kabupaten Labuhanbatu untuk selalu berinovasi dan kreatif.

Penegasan kalimat tersebut disampaikan Drs Sarimpunan saat memberikan penilaian kepada empat Kecamatan yakni Kecamatan Panai Hulu, Bilahilir, Pangkatan dan Kecamatan Bilah Hulu Rabu 5 Juli 2022.

“Camat harus memilikinya inovasi – inovasi yang kreatif dan program terbaru yang memang harus dirasakan dan diketahui masyarakat”. 

Sampaikan dan publikasikanlah semua program-program yang ada di kecamatan kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat keberadaan pemerintah di lingkunganya, sebut Sarimpunan.

Hari ini, kami tim penilaian Kecamatan terbaik melakukan pembinaan dan penilaian Kecamatan terbaik, maka tunjukkanlah kepada kami apa kelebihan yang dimiliki oleh Kecamatan ini, Pungkas Asisten.

Sementara Camat Panai Hulu, Andi R. Pane dikesempatan itu menyampaikan beberapa program unggulan melalui ekspos program inovasi dihadapan tim penilai dan pembina Kecamatan terbaik.

Dirinya berharap, dengan apa yang dilakukan pemerintah Kecamatan dibawah kepemimpinanya, Kecamatan Panai Hulu bisa menyandang gelar Kecamatan terbaik.

Hal senada juga disampaikan oleh tiga camat lainya, seperti camat Bilah hulu M. Kamisdan, Camat Bilah hilir Ridwan Syaputra Harahap dan Camat Pangkatan Datar Sirait SH.

Disitu, seluruh camat mengekspos seluruh agenda dan kegiatan maupun program kemasyarakatan yang telah dilakukan, mulai dari tertip administrasi hingga pelayanan.

Kegiatan kali ini dihadiri seluruh Forkopimcam dari masing-masing Kecamatan, staf dan PKK Kecamatan.

Sementara tim satu penilaian terdiri dari Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Sekretaris Dinan BP2KB Faoma Liana Dachi, Kabag Pemerintahan dan beberapa perwakilan dari OPD terkait.(R.Adha ) 

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *