Bupati Musirawas Salurkan Bantuan kepada 259 (KK) Yang Terdampak Banjir di Tiga Desa di Kecamatan Selangit dan STL Ulu Terawas - Gaungdemokrasi.com
164 views
News

Bupati Musirawas Salurkan Bantuan kepada 259 (KK) Yang Terdampak Banjir di Tiga Desa di Kecamatan Selangit dan STL Ulu Terawas

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com – Musirawas

Bupati Musi Rawas Hj.Ratna Machmud menyalurkan bantuan kepada 259 Kepala Keluarga (KK) di tiga desa di Kecamatan Selangit dan STL Ulu Terawas yang terdampak banjir beberapa waktu lalu.

Bantuan beras dan mi instan kepada korban terdampak banjir tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud, kepada perwakilan masing-masing desa di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, Selasa (11/7/2023).

Bupati Mura, Hj. Ratna Machmud, mengatakan semoga bantuan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas ini dapat bermanfaat bagi korban yang terdampak banji dan bisa membantu masyarakat yang terkena musibah.

“Semoga bantuan ibu bermanfaat bagi masyarakat yang terkena banjir dan bisa membantu yang terkena musibah,” harapnya.

Di tempat yang sama, Kabid Perlindungan Dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kabupaten Musi Rawas, Epan Saipani mengatakan ada tiga titik yang terdampak banjir beberapa waktu lalu. Ketiganya yakni Dusun Padang Lalang, Desa Lubuk Ngin, Kecamatan Selangit dan Desa Babat serta Sumber Karya, Kecamatan STL Ulu Terawas.
Diterangkannya untuk Dusun Padang Lalang, Desa Lubuk Ngin, Kecamatan Selangit ada 30 KK yang terdampak banjir.
Kemudian Desa Babat Kecamatan STL Ulu Terawas ada 69 KK yang terdampak banjir. Terakhir 160 KK di Desa Sumber Karya, Kecamatan STL Ulu Terawas.
Dia menambahkan masing-masing KK yang terdampak banjir mendapat bantuan mi instan dan beras 5 kg.

“Kalu dijumlahkan ada 259 KK di tiga desa yang terdampak banjir. Masing-masing KK yang terdampak banjir mendapat bantuan mie instan dan beras 5 kg.”(Tika/red)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *