Tahlilan dan Doa Bersama Kapolres Sukabumi - Gaungdemokrasi.com
News

Tahlilan dan Doa Bersama Kapolres Sukabumi

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com – HUMAS POLRES SUKABUMI

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, mengikuti Tahlilan dan Doa Bersama dalam rangka mengenang 7 hari wafatnya Almarhum Ayahanda Kasiwas Polres Sukabumi. Acara ini diadakan di kediaman Kasiwas Kp. Babakan Gumelar Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Selasa (11/07/2023) Malam

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menghormati dan mengenang almarhum Ayahanda Kasiwas Polres Sukabumi. Adapun kegiatan yang dilakukan meliputi sambutan singkat, tahlilan dengan membaca surah Yasin, ceramah tentang kehidupan akhirat oleh ulama atau tokoh agama, serta doa bersama memohonkan ampunan, rahmat, dan tempat yang baik di sisi Allah untuk almarhum.

Jamaah juga diajak untuk berdoa bersama secara bersama-sama, memohonkan kebaikan, ketenangan, dan kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan almarhum.

“Melalui kegiatan Tahlilan dan Doa Bersama ini, kita tidak hanya mengenang dan mendoakan almarhum Ayahanda Kasiwas Polres Sukabumi, tetapi juga menjalankan ajaran kebaikan dengan memberikan sedekah berupa senyum kepada sesama. Dengan senyum, kita dapat mencerahkan hati orang lain dan memberikan sedikit kebahagiaan di tengah kesedihan.” Ujar Kapolres Sukabumi

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, berharap dengan adanya kegiatan tahlilan dan doa bersama ini, keluarga yang ditinggalkan dapat mendapatkan ketenangan, serta almarhum Ayahanda Kasiwas Polres Sukabumi mendapatkan tempat yang baik di sisi Allah.(red/Tika)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *