329 Jamaah Haji Kembali Ke Labuhanbatu - Gaungdemokrasi.com
68 views
News

329 Jamaah Haji Kembali Ke Labuhanbatu

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com – Labuhanbatu

Setelah berangkat pada tanggal 01 Juni 2023 lalu, sebanyak 329 Jamaah Haji Kabupaten Labuhanbatu melakukan serangkaian kegiatan ibadah haji di tanah suci Makkah Al-Mukarramah. Sejumlah jamaah haji Kabupaten Labuhanbatu tergabung dalam Kelompok Terbang (kloter) 9 Embarkasi Medan. Para jamaah haji Kabupaten Labuhanbatu, tiba kembali ketanah air dan sampai di Masjid Raya Al Ikhlas Ujung Bandar, Kamis Malam (13/07/2023).

Jumlah jamaah haji yang pulang ke Labuhanbatu ini berkurang 3 orang, karena 2 orang Jamaah meninggal dunia yakni atas nama Fauziah dan Muhammad Said dan telah dimakamkan di Makkah, Saudi Arabia serta 1 orang jamaah atas nama Armal sedang menjalani perawatan disana.

Sebelumnya, Para jamaah haji  diterima Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM di Aula Asrama Haji Medan. Kemudian Para Jamaah Haji berangkat dari Medan menuju Rantauprapat dengan menggunakan Kereta Api.

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd,MM mengatakan Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan selamat datang kepada para Jamaah Haji yang pada malam hari ini dalam keadaan sehat walafiat sampai ke Kabupaten Labuhanbatu dengan selamat.

Mudah-mudahan dengan kedatangan para jamaah haji membawa berkah bagi kita bagi Kabupaten Labuhanbatu dan kami mengharapkan para bapak ibu sampai ke tujuan ke keluarga masing-masing dalam keadaan sehat walafiat.

Turut Hadir pada kegiatan Sekretaris Daerah Ir.Hasan Heri Rambe, Ketua TP PKK Ny.Hj.Maya Hasmita Adtrada,Sp.OG,MKM, Kepala Kantor Kementerian Agama Dr.H.Asbin Pasaribu, Forkopimda, Para Pimpinan OPD, Para Camat, Ketua MUI, Ketua FKUB, dan para keluarga Jamaah Haji.(R.Adha )

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *