Bupati Nina Serahkan Kadedeuh 1,7 Miliar Kepada 85 ASN Yang Purna Tugas. - Gaungdemokrasi.com
189 views
News

Bupati Nina Serahkan Kadedeuh 1,7 Miliar Kepada 85 ASN Yang Purna Tugas.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com – INDRAMAYU

85 purna tugas (pensiun) ASN di lingkungan Pemkab Indramayu menerima uang kadedeuh sebesar 1,7 miliar.

Penyerahan kadedeuh dilakukan langsung Bupati Indramayu Nina Agustina kepada ASN yang memasuki purna tugas di Pendopo Indramayu, Rabu (26/7/2023).

Bupati Indramayu Nina Agustina menjelaskan, besaran kadedeuh yang diberikan kepada purna tugas tersebut masing-masing sebesar 20 juta. Dana kadedeuh itu diharapkan dijadikan sebagai modal usaha untuk melanjutkan aktivitas berikutnya setelah tidak menjadi ASN.

“Terima kasih kepada bapak ibu yang telah mengabdi dan mendedikasikan diri kepada masyarakat dan daerah Indramayu dengan menjadi ASN. Mari kita terus bersinergi dalam membangun Indramayu apa pun profesi kita untuk mewujudkan Indramayu Bermartabat,” kata Nina.

Sementara itu Pj. Sekretaris Daerah yang juga Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Indramayu, Aep Surahman menyampaikan permohonan maaf karena adanya keterlambatan dalam pemberian kadeudeuh tersebut.

Penyerahan kadedeuh itu sebagai bentuk kepedulian Bupati Indramayu Nina Agustina kepada ASN yang masuk purna tugas.
Menurut Aep, yang menerima kadedeuh kali ini merupakan ASN yang purna tugas periode September 2022. Terhadap ASN yang memasuki purna tugas, Korpri bersama dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Indramayu telah memberikan pembekalan kewirausahaan dan lainnya.* ( M. E. Yuza )

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *