Sterilisasi Gudang Logistik, Kapolres Musi Rawas Gelar Gladi Pengamanan Rapat Pleno - Gaungdemokrasi.com
109 views
Korupsi

Sterilisasi Gudang Logistik, Kapolres Musi Rawas Gelar Gladi Pengamanan Rapat Pleno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com MUSI RAWAS-Polres Musi Rawas (Mura), melaksanakan Apel Gladi Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kabupaten KPUD Mura, di Gudang Logistik KPUD Mura, Pusat Perkantoran Agropolitan Center Pemkab Mura, sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa (27/2/2024).

 

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan agar pelaksanaan kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kabupaten KPUD Mura, berjalan dengan lancar, aman, damai dan kondusif.

 

Apel Gladi dipimpin, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, hadir juga Wakapolres, Kompol M Harsono SH, Kabag Ops, Kompol Tony Saputra SIK, para kabag, para kasat, para kasi dan para kapolsek beserta personel Polres Mura.

 

Sebelum melaksanakan apel, orang nomor satu melakukan pengecekan, monitoring dan sterilisasi, mulai didalam gudang logistik, kendaraan pengamanan/penyelamatan, lokasi parkir dan lain-lain, agar saat pelaksanaan pleno benar-benar berjalan lancar, aman dan kondusif.

 

Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, mengatakan sore ini kami, Polres Musi Rawas, melaksanakan Apel Gladi Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kabupaten KPUD Mura, tentunya dengan tujuan agar pelaksanaan kegiatan rapat pleno, berjalan dengan lancar, aman, damai dan kondusif.

 

“Maka dari itu, kepada para personel kiranya untuk melaksanakan tugas dengan serius apabila serius maka tentunya hasilnya akan maksimal,” kata Kapolres

 

Kapolres menjelaskan, selain itu, adapun tujuan digelarnya gladi ini, agar paham, tugas, lokasi dan penampatan masing-masing personel saat pelaksanaan pleno, kemudian apabila ada hal-hal negatif para personel bisa dengan cepat, tanggap melakukan tindakan.

 

“Dan, saya tegaskan kepada para personel untuk mengamankan dan standby seputaran gudang logistik, kemudian saya juga tegaskan para personel jangan ada yang berada didalam gedung, namun apabila ada gesekan kiranya untuk melerai jangan sampai melakukan penangkapan kecuali apabila ada tindakan kriminalitas,” tegas Kapolres.(virgo.s )

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *