Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Mahmud Mengukuhkan 52 Pengurus Forum Guru Penggerak CINDO - Gaungdemokrasi.com
252 views
Pendidikan

Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Mahmud Mengukuhkan 52 Pengurus Forum Guru Penggerak CINDO

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com_Musi Rawas – Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Mahmud resmi mengukuhkan sebanyak 52 pengurus Forum Guru Penggerak (FGP) CINDO Kabupaten Musi Rawas periode 2024-2026. Kegiatan tersebut, dipusatkan di Pendopoan Bupati Musi Rawas, Jumat (20/3/2024).

 

Ketua Pelaksana Kegiatan, Supriyadi yang juga merupakan Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Musi Rawas dalam laporannya menyampaikan, kegiatan pengukuhan ini dilakukan guna meningkatkan sinergitas, serta kolaborasi guru penggerak di tengah masyarakat, termasuk implementasi pendidikan yang didapatkan oleh guru penggerak selama kurang lebih 6 sampai 9 sampai bulan lamanya.

 

“Serta mempersiapkan guru penggerak menjadi pemimpin pembelajaran masa depan, terutama dalam memeratakan merdeka belajar di lingkungan Kabupaten Musi Rawas,” ungkapnya.

 

 

Bupati Musi Rawas dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat mendukung dan mengapresiasi Forum Guru Penggerak CINDO, karena sebagai salah satu pendukung 9 Program Bupati salah satunya di bidang pendidikan.

 

“Peran guru penggerak dalam pendidikan di Musi Rawas sudah di depan mata, hendaknya guru Penggerak dapat menjadi pelopor utama dalam meningkatnya kualitas pendidikan yang ada di Musi Rawas, serta menjadi penerus pemimpin pembelajaran di kabupaten Musi Rawas,” harapnya.

 

Pengukuhan ini, dihadiri oleh kurang lebih 200 Guru penggerak serta calon guru penggerak di Kabupaten Musi Rawas. Turut hadir juga, pengajar praktik dan fasilitator guru penggerak, pihak Disdik Musi Rawas serta, pihak Dinas Kominfo Musi Rawas, koordinator pengawas, MKKS, FK-KKG, MGMP, termasuk pengurus PGRI Musi Rawas, pengurus IGI Musi Rawas, serta pengurus persatuan guru NU Musi Rawas, pungkasnya.(Virgo S)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *