Polres Langkat Intensifkan Pengawasan SPBU Jelang Mudik Lebaran 1445 H - Gaungdemokrasi.com
74 views
Hukum & KriminalTNI & POLRI

Polres Langkat Intensifkan Pengawasan SPBU Jelang Mudik Lebaran 1445 H

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Gaungdemokrasi.com – Langkat

Dalam rangka menyambut pelaksanaan mudik Lebaran 1445 H dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) yang kondusif, Polres Langkat bersama jajarannya mengambil langkah preventif dengan meningkatkan pengawasan di setiap SPBU di wilayah Kabupaten langkat. AKP Rajendra kusuma selaku Kasi Humas Polres Langkat mengungkapkan kegiatan ini dilakukan pada hari Jumat, tanggal 29 Maret 2024.

Upaya ini direspon setelah beberapa wilayah melaporkan tindak pidana dan praktik kecurangan di SPBU, termasuk kejadian BBM yang dicampur air. Polres Langkat berserta Polsek setempat, melaksanakan beberapa langkah strategis untuk mengatasi masalah tersebut.

Kasi Humas Polres Simalungun AKP Rajendra kusuma mengatakan bahwa, “Seluruh jajaran Polsek ataupun Polres Langkat saat ini aktif menggelar patroli dengan pengecekan ke seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di Kabupaten Langkat, guna memastikan tidak ada praktik kecurangan dan masyarakat dapat terlayani dengan baik. Baca Selengkapnya

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *