Kunker ke Lubuklinggau - Musirawas Wamenaker RI dianugerahi Gelar Adat dari Lembaga Adat Kota Lubuklinggau  - Gaungdemokrasi.com
News

Kunker ke Lubuklinggau – Musirawas Wamenaker RI dianugerahi Gelar Adat dari Lembaga Adat Kota Lubuklinggau 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com Musi Rawas – Bupati Musi Rawas H. Ratna Machmud hadiri Pemberian Gelar Adat Kepada Wakil Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Ir. H. Afriansyah Noor, S.T., M.Si. IPU sebagai Pangeran Rimbun Alam Cipta Negeri oleh Lembaga Pemangku Adat Kota Lubuklinggau, di Ballroom Hotel Smart Kota Lubuklinggau, Kamis (9/5/2024).

 

Wamenaker, H Afriansyah Noor dalam sambutannya, menceritakan ia telah menerima tiga gelar termasuk juga di Lubuklinggau. Pertama ia dianugerahi Gelar Adat Datuak Rajo Basa di Istano Basa Pagaruyung pada 2023 lalu.

 

Kemudian kembali mendapat gelar kehormatan Adat Bandar Mudo Pengimbang Rajo dari Lembaga Adat Melayu (LAM) Jambi pada Januari lalu.

 

“Alhamdulillah hari ini saya dianugerahi gelar adat dari Lembaga Adat Kota Lubuklinggau Pangeran Rimbun Alam Cipta Negeri. Tentu suatu kebanggaan tersendiri karena telah diberikan gelar adat didaerah yang masa kecil dan tumbuh besar disini. Mudah-mudahan, dengan gelar kehormatan itu saya bisa menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi masyarakat banyak,” ungkapnya.

 

Turut hadir, Pj. Gubernur diwakili Kadisnakertrans Provinsi Sumsel, Pj. Walikota Lubuklinggau, Sekjen Lembaga Adat Rumpun Melayu se-Sumatera, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, Ketua Lembaga Adat Se-Kota Lubuklinggau.(virgo.s)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *