Peluncuran Pilkada Musi Rawas Tahun 2024, Hadirkan Artis Andika Mahesa  - Gaungdemokrasi.com
News

Peluncuran Pilkada Musi Rawas Tahun 2024, Hadirkan Artis Andika Mahesa 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com Musirawas – KPU Kabupaten Musi Rawas resmi meluncurkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Tahun 2024 di Taman Beregam Kabupaten Musi Rawas, Kamis (20/6/2024).

 

Peluncuran tersebut dihadiri oleh, Artis Andika Mahesa Kangen Band.

 

Serta turut hadir, Ketua KPU Sumsel diwakili,  Dandim, Kapolres, Angota KPU Kabupaten Musi Rawas, Ketua Bawaslu, Ketua DPRD Mura, serta OPD Kabupaten Mura.

 

Ketua KPU Kabupaten Musi Rawas Ania Trisna AD mengatakaan, terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mensukseskan acara ini.

 

Ia juga menjelaskan bahwa pada Pilkada Musirawas 2024 akan di laksanakan pada 27 November 2024 di 14 kecamatan dan 199 Desa/ Kelurahan di Musi Rawas.

 

Sementara itu, Bupati Mura di wakili Asisten Administrasi Umum dan Keuangan Muklisin menyampaikan, pihaknya menyambut baik peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Tahun 2024 bahwa pemilihan secara serentak untuk tetap kondusip agar pilkada bisa berjalan dengan sukses.

 

Baik sukses peyelenggaraan maupun sukses mengasilkan pemipin yang mampu melanjutkan kemajuan pembangunan dan kehidupan masyarakat yang lebih baik.

 

Ketua KPU Sumsel Handoko Mpd, berpesan kepada masyarakat musi rawas jangan lupa pada 27 November 2024 mendatang warga datang ke TPS untuk memilih bupati dan wakil bupati, memilih gubernur dan wakil gubernur sumsel.

 

ia pun meminta kepada warga musi rawas dalam pemilihan bupati dan wakil bupati gubernur dan wakil gubernur sumsel untuk tetap aman dan damai.

 

Terimakasih kepada pemerintah kabupaten Musi Rawas yang  telah memberikan bantuan mensukseskan kegiatan ini.

 

Acara dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada anak yatim yang langsung di berikan oleh Dinas Sosial Mura.(virgo.s)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *