Polsek Megang Sakti Polres Musi Rawas Berikan Bantuan Beasiswa untuk Santri Ponpes Al Hidayatus Salam - Gaungdemokrasi.com
News

Polsek Megang Sakti Polres Musi Rawas Berikan Bantuan Beasiswa untuk Santri Ponpes Al Hidayatus Salam

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com Musi Rawas – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Megang Sakti Polres Musi Rawas (Mura), memberikan beasiswa bantuan pendidikan untuk santri Ponpes Al Hidayatus Salam di Desa Megang Sakti II, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Mura, Sabtu (29/6/2024).

 

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH melalui Kapolsek Megang Sakti, AKP Hendri SH, saat dikonfirmasi, Sabtu (29/6/2024).

 

“Benar, kami Polsek Megang Sakti Polres Mura, memberikan beasiswa bantuan pendidikan untuk santri Ponpes Al Hidayatus Salam, di Desa Megang Sakti II, bertepatan dengan Hari Bhayangkara Ke-78,” kata Kapolres melalui Kapolsek Megang Sakti.

 

Kapolsek Mengang Sakti menjelaskan, pemberian beasiswa ini merupakan wujud kepedulian Polsek Megang Sakti Polres Mura, terhadap pendidikan generasi muda khususnya santri Ponpes Al Hidayatus Salam.

 

“Sasaran penerima bantuan santri didampingi oleh pengasuh Ponpes Al Hidayatus Salam. Sedikitnya, 17 orang santri dan santiwati, yang menerima beasiswa,” jelasnya

 

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, pemberian bantuan beasiswa dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini, bisa menjadi dorongan semangat anak-anak dalam pendidikan mereka.

 

“Semoga pemberian bantuan beasiswa ini menjadikan semangat, motivasi, bagi anak-anak kita dalam pendidikan untuk meraih prestasi yang lebih baik dan kepada anak-anakku semua tingkatkan prestasi dalam mengejar cita-cita,” ucap Kapolsek

 

Kapolsek beharap, kegiatan sosial ini dapat memotivasi para siswa untuk terus berprestasi dan meraih cita-cita mereka dimasa yang akan datang.

 

“Kami berharap kiranya penghargaan dan bantuan beasiswa yang telah diberikan dapat dipergunakan dengan baik serta meningkatkan prestasi bagi santri baik di bidang akademik maupun non akademik.” tutup Kapolsek.(Virgo S)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *