Plt Bupati Hadiri Sunat Massal Di Puskesmas Negeri Lama Yang di Ikuti 152 Orang - Gaungdemokrasi.com
Pemerintahan

Plt Bupati Hadiri Sunat Massal Di Puskesmas Negeri Lama Yang di Ikuti 152 Orang

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com Bilah Hilir Labuhanbatu–Dihadiri Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM. Sunat Massal yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan di Puskesmas Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Selasa (02/07/2024) di ikuti 152 orang.

 

Plt. Bupati mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dinas Kesehatan dan berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali di tahun depan.

 

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah datang, kepada para kades, kadus, kepling, yang turut menghadiri kegiatan ini”. Ucap Ellya Rosa.

 

” Terima kasih juga kepada dokter perawat tenaga kesehatan, yang telah bertugas hari ini. Mudah mudahan hari ini terlaksana dengan baik”.

 

 

Pada kesempatan yang sama, Kepala Puskesmas Negeri Lama Sukiyem mengucapkan terima kasih atas kehadiran Plt. Bupati.

 

Dirinya menjelaskan, ada 152 orang anak yang terdaftar dalam kegiatan Sunat Massal ini, dengan Tim sebanyak 14 orang.

 

“Semoga kegiatan ini bermanfaat, mungkin banyak kekurangan, inilah yang dapat kami berikan. Kami juga berterima kasih kepada tim puskesmas sehingga semua tugas dan kewajiban dilaksanakan. Mudah mudahan selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas kita,” tutupnya.

 

 

Sementara itu, Camat Bilah Hilir Ridwansyah Harahap mengatakan Pemerintah Kecamatan Bilah Hilir, berterima kasih kepada Plt. Bupati telah hadir di tengah kesibukannya.

 

“Terima kasih Ibu Plt. Bupati sudah memberikan perhatiannya. Kami mendoakan semoga Ibu Bupati selalu dalam keadaan sehat dalan menjalankan tugas. Mudah mudahan anak-anak kami ini, cepat sembuhnya, sehingga sebelum masuk sekolah sudah bisa beraktivitas seperti biasanya,  tutupnya.

 

Selain melakukan sunat massal, pada kegiatan itu juga di isi dengan pemberian bantuan berupa makanan Tambahan kepada Balita Stunting, Ibu Hamil, dan bingkisan kepada Peserta Sunat Massal. Kemudian Plt. Bupati beserta rombongan meninjau ruangan kegiatan sunat masal di Puskesmas Negeri Lama, mengunjungi makam raja Bilah yang berlokasi di belakang Puskesmas Negeri Lama.

 

Turut hadir pada kegiatan ini, Plt Kepala Dinas Kesehatan Friska Simanjuntak Kepala Dinas Kominfo Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti, ST., M. Kom. , Kepala Puskesmas Tanjung Haloban, para Kades, Kadus, dan Kepling di kecamatan Bilah Hilir, para peserta sunat massal dan orang tua, penerima bantuan, tokoh masyarakat, insan pers, dan masyarakat lainnya.(R.Adha)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *