Sempat Viral di Medsos Tinggal di Pondok dengan Kondisi Patah Kaki, Polres Musi Rawas Dampingi Penyaluran Bantuan untuk Aliman  - Gaungdemokrasi.com
Sosial Budaya

Sempat Viral di Medsos Tinggal di Pondok dengan Kondisi Patah Kaki, Polres Musi Rawas Dampingi Penyaluran Bantuan untuk Aliman 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com Musi Rawas – Polsek Muara Beliti Polres Musi Rawas (Mura), melakukan pendampingan bantuan sosial bersama Dinas Sosial (Dinsos), Kabupaten Mura, menyalurkan bansos kepada, Aliman (43), di Pondok Kebun di Desa Simpang Gegas Temuan, Kecamatan TPK, Kabupaten Mura, Selasa (2/7/2024).

 

Diketahui warga Desa Rantau Bingin, Kecamatan TPK, Kabupaten Mura, diberikan bantuan lantaran patah kaki dan tinggal di Pondok Kebun di Desa Simpang Gegas Temuan.

 

Selain itu, diketahui, kehidupan, Aliman yang sempat viral dimedia sosial sempat menjadi perbincangan hangat oleh netizen dan masyarakat.

 

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, saat dikonfirmasi, Selasa (2/7/2024).

 

“Benar, bahwa personel Polsek Muara Beliti Polres Mura, melakukan pendampingan bantuan sosial bersama Dinsos, menyalurkan bansos kepada, Aliman di Pondok Kebun di Desa Simpang Gegas Temuan,” kata Kapolres.

 

Kapolres menjelaskan, diketahui sebelumnya bahwa warga ini sempat viral di media sosial lantaran kondisinya yang tinggal di pondok dan mengalami musibah dengan kondisi patah kaki.

 

Maka dari itulah personel, Polsek Muara Beliti, Polres Mura, melakukan koordinasi dengan Dinas Sosial untuk mendatangi sekaligus memberikan bantuan kepada warga tersebut.

 

“Kegiatan sosial tersenut dipimpin, Kanit Binmas, Aipda Kelik Adi Wibowo, Bhabinkamtibmas, Bripka Dicky Jauheri, bersama pegawai Dinsos, pihak kecamatan, pihak desa, pendamping PKH dan warga,” jelasnya

 

Lebih lanjut, kapolres menjelaskan, adapun bantuan yang diberikan diantaranya, beras, gula, kopi, tepung terigu, minyak, telur, mie, kasur busa dan lain-lain.

 

“Semoga bantuan yang disalurkan ini bisa membantu warga tersebut,” tuturnya.(Virgo S)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *