Bupati Nina Launching Senam " SICITA" - Gaungdemokrasi.com
252 views
Korupsi

Bupati Nina Launching Senam ” SICITA”

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com – Indramayu

Bupati Indramayu Nina Agustina di dampingi Ketua DPC PDI Perjuangan H. Sirojudin dan Sekretaris Sahali, mengikuti Gebyar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) dalam rangka HUT ke-48 PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu di lapangan Sport Centre Indramayu, Sabtu 22 Januari 2022.

Ribuan kader PDI Perjuangan tampak hadir dalam Senam Sicita, serta doorprize sebuah sepeda disediakan dalam acara Gebyar Senam Sicita.

Momen ini menjadi ajang konsolidasi dan sekaligus menepis bahwa kader PDI Perjuangan dari tingkat rating hingga Kabupaten, masih terlihat solid.

“Kita sebagai kader partai, harus bangga dengan prestasi Bupati Nina”.

Sejumlah prestasi telah diraih dan ini harus mendapat dukungan penuh dari seluruh kader partai berlambang banteng moncong putih ini.

Nina ingin, semua masyarakat yang ada di Indramayu, saya ini terpilih menjadi Bupati Indramayu karena masyarakat dan perjuangan masyarakat Indramayu.

Pastinya saya tidak akan berkhianat dan kita akan membangun bersama-sama karena jangan sampai Indramayu tertinggal lagi dalam meningkatkan IPM, ucap Nina.

Kabupaten Indramayu ingin menjadi nomer satu dari yang terbaik di Provinsi Jawa Barat untuk itu harus meningkatkan IPM dengan cara kesehatan, untuk meningkatkan kesehatan dengan cara senam Sicita ini, pungkasnya.*lukman

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *