DPK Kab.karawang Terima SK dan mandat Dari Ketua Umum LSM GARHANA INDONESIA - Gaungdemokrasi.com
News

DPK Kab.karawang Terima SK dan mandat Dari Ketua Umum LSM GARHANA INDONESIA

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com – Karawang

Sebelum menyerahkan SK, Ketua umum LSM Gerhana indonesia Inuar epindi Gumay,SH menerangkan tentang persatuan dan keberpihakan kepada pihak (rakyat) yang butuh keadilan dalam berbangsa dan bernegara. “Kita sebagai anggota LSM Gerhana indonesia senantiasa selalu mengedepankan persatuan dan keberiphakan kepada masyarakat yang mencaei keadilan, apalagi keadilan itu miliknya, tapi ternyata tidak diperolehnya, itu harus kita bantu.

“Kebesaran dan legalitas LSM Gerhana Indonesia tak perlu diragukan. namun kita jangan menjadi angkuh dan lupa daratan, mengingat negara kita adalah negara hukum, jadi kita tidak boleh main hakim sendiri karena kita punya badan hukum dan advokasi,” pungkas ketua umum LSM Gerhana indonesia.

Setelah menerima SK dan mandat dari ketua umum LSM Gerhana indonesia Inuar EpindiGumay, SH Ketua DPK kab.karawang januardi manurung didampingi jajaran pengurus menguraikan program kerja, yaitu mengawal lingkungan hidup di berbagai kecamatan yang ada di kab.karawang “Selain itu kami akan memantau kehadiran Tenaga Kerja Asing (TKA) di PLTU Kema, serta dinamika kehidupan kaum nelayan dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam hal program-program bantuan pemerintah,”

lanjutnya, ketua DPK kab.karawang januardi manurung akan terus berkoordinasi dengan masyarakat sekitar, dan mendukung kinerja TNI/Polri,” instansi” yang ada di kab.karawang.* Ts

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *