Kabupaten Indramayu Ikut Andil Pemecahan Rekor Muri SKJ 1 Juta Pelajar - Gaungdemokrasi.com
237 views
Pendidikan

Kabupaten Indramayu Ikut Andil Pemecahan Rekor Muri SKJ 1 Juta Pelajar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Gaungdemokrasi.com – INDRAMAYU

Bupati Indramayu, Nina Agustina mengikuti Launching dan Pemecahan Rekor Muri SKJ Pelajar bersama 1.000.000 Pelajar Se Indonesia. Kegiatan ini diinisiasi oleh Kemenpora yang diikuti secara daring bersama para pelajar dari berbagai Kabupaten/Kota Se Indonesia.

Bupati Nina, mengikuti senam bersama para pelajar di SMPN 1 Balongan dengan peserta lainnya yang tersebar di sekolah-sekolah di Indramayu dan secara virtual bergabung bersama seluruh peserta Se-Indonesia.

kegiatan senam tadi, ia didampingi Dandim 0616, Wakapolres. Pincab BJB Indramayu, Kadispara, Ka. Bappeda, Kasatpol PP, Camat Balongan, Ketua Igornas, Ketua KONI, Ketua NPCI, Sekretaris Disdikbud & Kabid 2, Sekretaris DIsapara & Kabid 2, Kuwu Se-Kecamatan Balongan, Kepala Sekolah dan Guru-guru SMPN 1 Balongan.

“Alhamdulillah Kabupaten Indramayu mendapat penghargaan menjadi Pemenang dengan peserta terbanyak dari seluruh daerah yang turut berpartisipasi. Dan saya mendapat Penghargaan sebagai Pembina senam SKJ terbaik,” ucap Nina.

“Terima Kasih..Indramayu luar biasaa”

Semoga kegiatan ini dapat memotivasi anak-anak para pelajar untuk lebih bugar lebih sehat jiwa dan raganya, pungkasnya.*lukman

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *