Mobil Terbakar Saat Mudik,Polsek BTS Ulu Musi Rawas Bantu Evakuasi Korban  - Gaungdemokrasi.com
Sosial Budaya

Mobil Terbakar Saat Mudik,Polsek BTS Ulu Musi Rawas Bantu Evakuasi Korban 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
3

gaungdemokrasi com Musi Rawas/Sumsel – Saat balik Mudik dari Lampung, wawan (31) warga Desa Q1 Tambah Asri Kec. Tugumulyo Kab. Musi Rawas mengalami musibah, kendaraan toyota Avanza miliknya terbakar di Jalan Lintas Mura – Pali, tepatnya di SP.9 HTI Kab. Musi Rawas,Senin (15/04/2024).

 

Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi melalui Kapolsek BTS Ulu IPTU Jemmy Amin Gumayel membenarkan hal tersebut. “Benar sekira jam 17:50 wib (15/04/2024) kami mendapat informasi dari warga bahwa ada Mobil Avanza yang terbakar di Jalan Lintas Mura Pali dekat SP 9 HTI Kab. Musi Rawas, selanjutnya kami mendatangi TKP dan memastikan bahwa benar tidak ada korban atas peristiwa ini, korban adalah pemilik mobil, sehingga tidak ada tuntutan atas peristiwa kebakaran ini, saat ini Mobil dan penumpang sudah kita evakuasi ke Polsek BTS Ulu, adapun penyebab kejadian ini diduga akibat korsleting hubungan arus pendek pada bagian mesin” jelas Kapolsek singkat.

 

Selanjutnya Kapolsek menghimbau agar sebelum berpergian jauh, ada baiknya kita cek dulu kondisi mobil, demi keselamatan didalam melakukan perjalanan, ujarnya.(Virgo S)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *