Hj. Suwarti Wabup Musirawas Bersama Ratusan Masyarakat Jalan Santai Sehat, Peringati HUT Musirawas ke-81 - Gaungdemokrasi.com
Olahraga

Hj. Suwarti Wabup Musirawas Bersama Ratusan Masyarakat Jalan Santai Sehat, Peringati HUT Musirawas ke-81

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com Musi Rawas- Wakil Bupati (Wabup) Musirawas Hj. Suwarti Burlian membuka acara jalan santai dalam rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Musirawas ke-81, di Taman Beregam Muara Beliti Kabupaten Musirawas, Senin (22/04/2024).

 

Kegiatan jalan santai ini bertujuan untuk menciptakan suasana kekeluargaan, persahabatan, persaudaraan dan silaturahmi dan diikuti lima ratusan peserta bagi Masyarakat Musirawas serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Musirawas.

 

Wabup Suwarti menyampaikan, kegiatan jalan santai ini merupakan rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Musirawas ke-81tahun.

 

“Kepada peserta, selamat mengikuti jalan santai, ingat, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

 

Ketika tubuh atau fisik kita sehat, Insya Allah yakin dan optimis akan memberikan karya terbaik dalam mendukung Pemkab Musirawas untuk daerah dan masyarakat yang lebih baik lagi,” ucap Suwarti.

 

Selain acara jalan santai, kegiatan tersebut juga dimeriahkan oleh Band Lokal, jajanan khas Musirawas yang dapat dinikmati secara gratis, dan door prize serta hadiah utama sepeda motor. (Virgo.S)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *