Polres Musirawas Gelar Coffee Morning Dengan Para Awak Media Pra Launching Website Eppa - Gaungdemokrasi.com
Hukum & Kriminal

Polres Musirawas Gelar Coffee Morning Dengan Para Awak Media Pra Launching Website Eppa

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
4

gaungdemokrasi.com,Musirawas– AKP Dedy Rahmad Hidayat Kasatreskrim Polres Musirawas menggelar silaturahmi sekaligus acara coffee morning bersama media diruang Satreskrim, Selasa 23 Nopember 2021 Sekitar Pukul 09 Wib.

Kepala Satuan Reserse Kriminalitas AKP Dedy Rahmad Hidayat menyampaikan Setelah lebih kurang satu tengah bulan dipercaya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Musirawas, Polda Sumsel.
“Tentunya, hari ini sengaja menggelar silaturahmi bersama dengan rekan media, karena baru menjabat Kasat Reskrim Polres Mura, lebih kurang setengah bulan ini,” ungkap mantan Kasat Reskrim Polres Musirawas Utara (Muratara) ini.

Pertemuan silaturahmi dipimpin Kasat Reskrim, AKP Dedy Rahmat Hidayat  mewakili Kapolres Mura, AKBP Efrannedy yang didampingi Kasi Humas Polres Musi Rawas AKP Elan Maruli Sitompul beserta Tim Landak Satreskrim Polres Mura dan Anggota Sihumas Polres Musirawas.

Acara yang penuh keakrapan tersebut, juga memperkenalkan awal (Pra Launching), website eppa.Polresmusirawas.

“Website tersebut diluncurkan untuk menampung laporan soal tindak pidana terhadap perempuan dan anak,”ujar kasat Reskrim.
AKP Dedy Rahmat Hidayat menambahkan beberapa tahun yang lalu pernah menjabat Kapolsek Muara Kelingi Polres Musirawas ini.

Hadir dalam pertemuan para awak media yang tergabung dalam kewartawan antara lain PWI Musirawas, Forwali, IWO Musirawas, SMSI MLM dan organisasi jurnalis lainnya.
Para awak media dipersilahkan memperkenalkan diri satu persatu

Dengan adanya pertemuan ini, semuga kemitraan selama ini antara media dengan Polres Musirawas telah terjalin dengan baik.maka akan tetap kita pertahankan bahkan ditingkatan.

“Semoga pertemuan dan silaturahmi ini tetap terjalin dan saling meningkatkan kekeluargaaan antara Sat Reskrim Polres Musirawas  dan awak media”pungkasnya. Niko.N

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *